BerandaNewsOlahragaArsenal Ditahan Imbang Bayern, Trossard Kecewa Tapi Senang

Arsenal Ditahan Imbang Bayern, Trossard Kecewa Tapi Senang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal harus puas mendapatkan hasil imbang kontra Bayern Munchen di leg pertama perempat final Liga Champions. Leandro Trossard pun mengaku kecewa dengan hasilnya, namun di sisi lain senang bisa membuat gol penentu pada laga tersebut.

Pertandingan antara Arsenal vs Bayern Munchen sendiri berlangsung di Stadion Emirates, pada Rabu (10/4) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Arsenal tampil mendominasi penguasaan bola, bahkan sukses memimpin skor lebih dulu lewat gol indah Bukayo Saka.

Namun seketika berbalik, dimana Bayern Munchen mampu menciptakan dua gol melalui Serge Gnabry dan Harry Kane, kedua gol itu sejatinya lahir dari kesalahan Arsenal sendiri.

Penerbit Iklan Google Adsense

Arsenal pun baru bisa menyamakan kedudukan skor melalui Trossard yang merupakan pemain pengganti di babak kedua. Skor 2-2 pun selesai sampai peluit panjang dibunyikan.

“Menurut saya, ini adalah perasaan yang campur aduk. Saya pikir kami memulai dengan sangat baik di 15 menit pertama, kami bisa saja unggul dua atau tiga gol,” ungkap Trossard, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Arsenal.

“Kemudian anda juga bisa melihat kualitas lawan, terutama di lini depan, kualitas individu mereka sangat kuat, terutama dalam serangan balik, dan di situlah mereka menyakiti kami,” tambahnya.

“Pada akhirnya saya pikir kami senang dengan gol penyeimbang, ini membawa kami kembali ke posisi yang sama dan kemudian kami harus melakukannya di sana,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, leg kedua babak perempat final Liga Champions nanti akan digelar di Allianz Arena pertengahan pekan depan.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS