BerandaNewsOlahragaHT Arsenal vs Bayern : Die Roten Unggul 1-2

HT Arsenal vs Bayern : Die Roten Unggul 1-2

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan Arsenal vs Bayern Munchen baru selesai 45 menit pertama, dimana Die Roten sukses unggul dengan skor 1-2.

Pertandingan antara Arsenal vs Bayern Munchen digelar di Stadion Emirates, Rabu (10/4) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Arsenal tampil dominan sejak awal babak pertama dimulai. The Gunners punya peluang di menit enam usai memanfaatkan kesalahan bek Bayern Munchen, namun eksekusi Martinelli masih melenceng dari gawang Manuel Neuer.

Arsenal kemudian sukses membuat gol indah di menit 11, Bukayo Saka yang menerima umpan dari Ben White, mampu mengeksekusinya dengan tendangan akurat ke pojok kanan gawang Bayern Munchen. Skor 1-0 untuk keunggulan The Gunners.

Penerbit Iklan Google Adsense

Arsenal nyaris bikin gol lagi setelahnya, kali ini dari Ben White berkat umpan Kai Havertz, namun sepakan White masih bisa diamankan Neuer.

Bayern Munchen pun sukses menciptakan gol, kali ini giliran bek Arsenal yang membuat kesalahan fatal. Gnabry berhasil merobek gawang The Gunners. Skor 1-1 untuk kedua tim.

Arsenal punya peluang kembali di menti 26, kali ini dari skema tendangan pojok yang berbuah kemelut di depan gawang The Gunners, tetapi masih berujung buntu.

Malapetaka kemudian menghampiri Arsenal, dimana bek mereka kembali melakukan kesalahan. Kreasi Sane yang berlari kencang ke gawang Arsenal gagal ditahan dengan baik oleh bek Arsenal, dan berbuah penalti.

Penalti Bayern Munchen dieksekusi oleh Harry Kane, dan Bayern Munchen unggul 1-2 dalam sekejap.

Alhasil, babak pertama ditutup dengan skor 1-2 untuk keunggulan Arsenal.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Persija Tunjuk Bambang Pamungkas Jadi Manajer Klub

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Persija Jakarta secara resmi telah menunjuk Bambang Pamungkas untuk memangku jabatan sebagai manajer klub. Selain daripada itu, Persija Jakarta juga turut melakukan...

Thiago Alcantara Nyatakan Pensiun!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Thiago Alcantara kabarnya telah mengumumkan untuk pensiun dari dunia sepak bola. Informasi itu diumumkan langsung oleh Liverpool yang merupakan klub terakhirnya...

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS