HOLOPIS.COM, JAKARTA – Daftar susunan pemain Arsenal vs Bayern Munchen telah resmi dirilis, berikut informasi selengkapnya di artikel ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions antara Arsenal vs Bayern Munchen akan digelar di Stadion Emirates, Rabu (10/4) pukul 02.00 dini hari WIB.

Pada laga nanti, Bayern Munchen tentu perlu waspada terhadap tim tuan rumah Arsenal sekali pun punya catatan manis dalam rekor pertemuannya.

Mengingat, Arsenal saat ini sedang dalam on performa, dengan sukses memuncaki klasemen Liga Inggris dan dalam perebutan titel juara. Terlebih lagi, The Gunners secara tidak langsung bertindak sebagai tuan rumah untuk final nanti yang akan diadakan di London.

Di sisi lain, sinyal waspada juga tentu dipegang oleh Arsenal, karena meski pun Bayern Munchen sedang dalam fase inkonsistensi, The Gunners yang kurang pengalaman di Liga Champions perlu berjuang keras mengalahkan Die Roten.

Soal urusan pemain, kedua tim nampaknya dinilai berimbang karena sama-sama memiliki kedalaman skuad yang mempuni dari belakang hingga depan.

Di Bayern Munchen tentu ada Harry Kane sebagai ujung tombaknya, mengingat pemain Timnas Inggris itu lah yang paling rajin mencetak gol ke gawang Arsenal semenjak merumput di Tottenham Hotspur sebelumnya.

Namun di Arsenal juga punya beberapa pemain yang dinilai akan memberikan tekanan untuk Bayern Munchen, seperti Bukayo Saka, hingga Kai Havertz yang memang punya pengalaman melawan Bayern Munchen baik ketika di Liga Champions maupun ketika di Bundesliga.

Daftar Susunan Pemain Arsenal vs Bayern Munchen

Arsenal : Raya (GK), White, Kiwior, Saliba, Gabriel, Jorginho, Odegaard, Rice, Martinelli, Havertz, Saka

Bayern Munchen : Neuer (GK), De Ligt, Kimmich, Gnabry, Goretzka, Kane, Sane, Dier, Davies, Laimer, Musiala