HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas U-23 Indonesia sukses mengandaskan perlawanan Uni Emirat Arab dengan skor tipis 1-0 tanpa balas.

Sebelumnya diketahui, pertandingan uji coba kedua menjelang Piala Asia U-23 2024 antara Timnas U-23 Indonesia vs Uni Emirat Arab tersebut digelar di Stadion Shahab Al Ahli, Selasa (9/4) dini hari WIB.

Pertandingan uji coba tersebut berlangsung tertutup, namun dari informasi yang diterima Holopis.com, satu-satunya gol kemenangan Timnas U-23 Indonesia tersebut dicetak oleh Witan Sulaeman.

Hasil kemenangan tersebut juga diumumkan langsung oleh media sosial Instagram resmi Timnas Indonesia.

“Waktu penuh. Uni Arab Emirat U-23 0-1 Indonesia U-23. Menutup pemusatan latihan dengan kemenangan,” tulis pengumuman Timnas Indonesia, seperti dikutip Holopis.com.

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa hanya ada dua pertandingan dalam agenda Pemusatan Latihan (TC) Timnas U-23 Indonesia di Dubai.

Sebelumnya Timnas U-23 Indonesia berhadapan dengan Arab Saudi di laga perdananya, dan kalah dengan skor 1-3.

Sebagai informasi tambahan, Timnas U-23 Indonesia akan tergabung di Grup A Piala Asia U-23 2024 bersama tim tuan rumah Qatar, Australia dan Yordania.

Pertandingan perdana Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Qatar pada 15 April, berlanjut melawan Australia pada 18 April dan Yordania 21 April.