HOLOPIS.COM, JAKARTA – Duel super big match Arsenal vs Bayern Munchen akan menghiasi leg pertama babak perempat final Liga Champions, berikut ini jadwal live beserta link streaming pertandingan kedua tim.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions antara Arsenal vs Bayern Munchen akan digelar lebih dulu di Stadion Emirates, Rabu (10/4) malam WIB.

Arsenal yang berkesempatan sebagai tuan rumah terlebih dahulu, jelas membutuhkan kemenangan dengan skor meyakinkan atas Bayern Munchen apabila ingin tenang menatap leg kedua mendatang.

Peluang untuk bisa menang atas Bayern Munchen pun cukup besar sekalipun secara rekor pertemuan tidak menguntungkan Arsenal. Namun, selain faktor tuan rumah, faktor performa akhir-akhir ini dari kedua tim juga jadi penilaian tersendiri.

Arsenal seperti kita ketahui sedang dalam on performa, bahkan selama 2024 ini The Gunners belum terkalahkan di Liga Inggris. Hal itu jelas jadi perhatian bagi Bayern Munchen, yang notabene sedang tidak baik-baik saja saat ini.

Bayern Munchen sedang dalam fase inkonsistensi, dimana dalam lima pertandingan terakhirnya di Bundesliga, hanya bisa menang dua kali, satu imbang dan dua lainnya kekalahan.

Menariknya, dua kekalahan tersebut didapat Bayern Munchen secara beruntun menjelang leg pertama Liga Champions lawan Arsenal.

Meski begitu, Arsenal tetap harus waspada karena Bayern Munchen unggul secara pengalaman, dimana hal itu bisa menyulitkan bagi The Gunners sendiri.

Berikut ini jadwal live dan link live streaming leg pertama perempat final Liga Champions Arsenal vs Bayern Munchen :

Jadwal Live Arsenal vs Bayern Munchen

  • Rabu (10/4) pukul 02.00 WIB : Arsenal vs Bayern Munchen (Stadion Emirates)

Link Streaming Arsenal vs Bayern Munchen

KLIK DI SINI.