HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal vs Bayern Munchen jadi salah satu laga super big match yang akan tersaji di leg pertama perempat final Liga Champions, berikut ini head to head dan prediksi susunan pemain kedua tim.

Sebelum lanjut, diketahui bahwa Arsenal akan menjamu Bayern Munchen terlebih dahulu di Stadion Emirates, pada Rabu (10/4) pukul 02.00 dini hari WIB.

Pada pertandingan nanti, Bayern Munchen jelas patut mewaspadai tim tuan rumah sekali pun punya catatan manis dalam rekor pertemuannya.

Mengingat, Arsenal saat ini sedang dalam on performa, dengan sukses memuncaki klasemen Liga Inggris dan dalam perebutan titel juara. Terlebih lagi, The Gunners secara tidak langsung bertindak sebagai tuan rumah untuk final nanti yang akan diadakan di London.

Di sisi lain, sinyal waspada juga tentu dipegang oleh Arsenal, karena meski pun Bayern Munchen sedang dalam fase inkonsistensi, The Gunners yang kurang pengalaman di Liga Champions perlu berjuang keras mengalahkan Die Roten.

Soal urusan pemain, kedua tim nampaknya dinilai berimbang karena sama-sama memiliki kedalaman skuad yang mempuni dari belakang hingga depan.

Berikut ini head to head hingga prediksi susunan pemain Arsenal vs Bayern Munchen di Liga Champions :

Head to Head Arsenal vs Bayern Munchen

  • 8 Maret 2017 : Arsenal 1 vs 5 Bayern Munchen
  • 16 Februari 2017 : Bayern Munchen 5 vs 1 Arsenal
  • 5 November 2015 : Bayern Munchen 5 vs 1 Arsenal
  • 21 Oktober 2015 : Arsenal 2 vs 0 Bayern Munchen
  • 12 Maret 2014 : Bayern Munchen 1 vs 1 Arsenal

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Bayern Munchen

  • Arsenal : Raya (GK), Kiwior, Magalhaes, Saliba, White, Rice, Odegaard, Jorginho, Trossard, Saka, Havertz
  • Bayern Munchen : Ulreich (GK), Kimmich, de Ligt, Dier, Davies, Laimer, Goretzka, Muller, Musiala, Gnabry, Kane