HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal akan menjamu Bayern Munchen di Stadion Emirates. Kapten The Gunners Martin Odegaard menilai bahwa timnya tidak perlu gentar melawan Die Roten.

Sebelumnya diketahui, pertandingan super big match antara Arsenal vs Bayern Munchen pada leg pertama babak perempat final Liga Champions berlangsung di Stadion Emirates, Rabu (10/4) pukul 02.00 dini hari WIB.

Pertandingan nanti jelas seperti era bagi Arsenal, mengingat sebagian besar pemain The Gunners kali ini belum berpengalaman di Liga Champions.

Berbanding terbalik dengan Bayern Munchen, yang sudah malang melintang bermain di Liga Champions. Pertemuan terakhir Arsenal kontra Die Roten terjadi pada tahun 2017 silam, dimana sejak saat ini The Gunners punya catatan buruk melawan Munchen.

Bagaimana tidak, Arsenal mengalami tiga kekalahan besar dalam lima pertemuan terakhirnya, dengan seluruhnya skor 5-1 baik kandang maupun tandang. Di sisi lain satu kemenangan dan satu imbang mampu didapat Arsenal.

Meski Arsenal punya catatan tidak sip melawan Bayern Munchen, Martin Odegaard ingin Arsenal tidak gentar pada pertandingan nanti.

“Saya kira kami harus menghormatinya. Tapi menurut saya kami tidak perlu takut siapa pun dan kami harus fokuske diri kami sendiri dan kualitas yang kami punya, itu saja,” ungkap Odegaard, seperti dikutip Holopis.com.

Pernyataan Odegaard itu menjadi selaras dengan performa Arsenal selama tahun 2024 ini, dimana The Gunners belum sekali pun menelan kekalahan tahun ini di Liga Inggris.