BerandaHiburanGosipInara Persilakan Virgoun Lebaran Bareng Anak-anak

Inara Persilakan Virgoun Lebaran Bareng Anak-anak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Walaupun sudah berstatus janda bekas Virgoun, Inara Rusli memastikan jika dirinya biasa saja berlebaran bersama mantan suaminya itu.

Ia mengatakan bahwa Virgoun sudah meminta izin untuk bisa bersilaturrahmi dan merayan lebaran Idulfitri 1445 H bersama dengan anak-anaknya.

“Daddy-nya anak-anak memang minta waktu sih untuk bisa ketemu sama anak-anak,” kata Inara di Kota Tangerang seperti dikutip Holopis.com, Senin (8/4).

Pun demikina, Inara tak memberikan informasi jelas kapan pastinya Virgoun akan menyambangi tiga anaknya itu, yakni ; Starla Rhea Idola Virgoun, Faithlee As-sya’ir Virgoun, dan Terang Sharique Virgoun.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Entah di hari pertama sore hari atau di hari keduanya,” ujarnya.

Wanita cantik bernama lengkap Inara Idola Rusli tersebut menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak pernah membatasi Virgoun untuk berjumpa dengan buah hati mereka itu.

“Aku sama sekali nggak ada, enggak pernah melarang anak-anak untuk ketemu sama daddy-nya,” tegas Inara.

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa Virgoun Tambunan dan Inara Rusli menikah pada 14 Desember 2014. Kemudian dari buah pernikahannya itu, lahir anak pertama mereka yakni Starla Rhea Idola Virgoun pada 20 Mei 2015.

4 tahun kemudian, lahir putra mereka Faithlee As-sya’ir Virgoun pada 24 Januari 2019. Dan anak ketiga mereka yakni Terang Sharique Virgoun lahir pada tanggal 29 Maret 2020.

Namun pada awal 2023, rumah tangga mereka harus retak gegara Inara membuka aib suaminya yang dituding melakukan perselingkuhan. Sayangnya, sikap Inara tersebut direspons negatif oleh sang suami yang akhirnya ia malah digugat cerai.

Kemudian pada hari Jumat, 10 November 2023, keduanya resmi bercerai usia majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat mengabulkan permohonan dan gugatan Virgoun untuk menceraikan wanita yang sudah 8 (delapan) tahun ia nikahi tersebut.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS