Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Atalia Praratya Kaget Anaknya Posting Bakal Lepas Hijab

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anak Ridwan Kamil, Camillia Laetitia Azzahra sempat membuat heboh netizen saat ia memutuskan untuk melepas hijabnya. Sebelum mengunggah foto yang menunjukkan ia tak berhijab, gadis yang lebih akrab dipanggil Zara ini pun terlebih dahulu membuat klarifikasi di Instagram yang kemudian menuai kontroversi.

Setelah Ridwan Kamil angkat bicara, kali ini ibu Zara, Atalia Prataya pun mengatakan bahwa ini bukan pertama kalinya Zara memberikan kode bahwa ia terpikir untuk melepas hijabnya dengan menceritakan teman-temannya.

“Dulu sempet sih nanya-nanya, ma temen-temen ada yang dibuka,” kata Atalia, dikutip Holopis.com, Minggu (7/4).

Meski pada akhirnya Zara memutuskan untuk melepas hijabnya, Atalia mengatakan bahwa keputusan itu tidaklah mudah ia dapatkan dan sudah melalui banyak perdebatan dengan kedua orang tuanya.

“Tapi ini sudah hasil diskusi. Intinya dia anak yang menanyakan dulu ke orang tuanya, jadi kita udah debat dulu,” kata Atalia.

Atalia pun pada akhirnya membiarkan putrinya mengambil keputusan demi kebahagiaannya. Meskipun Atalia ternyata memberikan syarat khusus untuk Zara.

“Kalau ini juga bagian dari kebahagiaan kamu, mangga. Tapi tadi itu syaratnya,” kata Atalia.

Ternyata Atalia juga terkejut mengapa anaknya mengunggah kalimat terkait keputusannya melepas hijab. Namun ia pun berusaha memahami sikap Zara yang masih muda.

Ridwan Kamil Angkat Bicara

Ridwan Kamil pun turut angkat bicara terkait keputusan Zara untuk melepas hijab, dengan rangkaian kata yang sedemikian rupa.

“Setiap kita, setiap jiwa adalah pengelana kehidupan yang sedang mencari jawaban akan tujuan hidupnya. Jawabannya mungkin ia temukan di awal, di tengah, atau di akhir perjalanannya,” kata Kang Emil.

Ia pun menjelaskan bahwa dalam perjalanan hidup seseorang, mereka bisa saja terkena karang atau terhempas berbagai permasalahan, tetapi sebagai sesama manusia lebih baik saling mendo’akan.

“Dalam perjalanannya mungkin ia menabrak karang, terhempas angin badai, dicaci keramaian atau terlempar kembali ke titik awal perjalanan,” ujarnya.

“Yang terbaik adalah mendoakannya agar ia selamat dan menemukan jawabannya di waktu dan cara yang Tuhan tentukan,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru