HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal saat ini sedang berlomba memperebutkan gelar juara Liga Inggris musim 2023/2024 bersama Liverpool dan juga Manchester City. Manajer Mikel Arteta pun menjelaskan bahwa kuncinya adalah The Gunners harus memeluk kemenangan demi kemenangan.

Kini, Arsenal sendiri ada di peringkat dua klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 68 poin, selisih dua poin dari Liverpool di posisi teratas, dan unggul satu poin dari Manchester City yang ada di peringkat ketiga.

Sementara itu, Liga Inggris menyisakan delapan pertandingan, dimana laga pekan ini akan dimulai tepat hari ini juga, Sabtu (6/4) malam WIB.

Manajer Arsenal Mikel Arteta pun mengungkapkan bahwa Arsenal wajib memeluk kemenangan jika ingin terus bersaing di perebutan trofi Liga Inggris.

“Memenangkan lebih banyak pertandingan! Itulah yang harus kita lakukan. Kami masih belum berada di puncak dan kami harus mengubahnya menjadi kemenangan dan kemenangan,” ungkap Arteta, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Arsenal.

“Itu lah satu-satunya cara untuk memiliki peluang di pertandingan terakhir musim ini untuk mencapainya,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, Arsenal di Liga Inggris pekan ini akan melawan Brighton & Hove Albion, pada Sabtu (6/4).

Tiga poin sempurna jadi harga mati bagi Arsenal jika ingin terus menjaga jarak poin di papan atas klasemen, terlebih lagi pesaing terdekat mereka yakni Liverpool akan melakoni laga big match kontra Manchester United.