HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain Timnas U-23 Indonesia Bagas Kaffa berharap betul bahwa dirinya bisa bekontribusi untuk skuad Garuda ketika bersua Arab Saudi dalam laga uji coba.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Timnas Indonesia vs Arab saudi digelar di Sevens Stadium, Dubai, pada Sabtu (6/4) dini hari WIB.

Pertandingan tersebut jadi salah satu agenda pada Pemusatan Latihan (TC) yang tengah dilakoni Timnas U-23 Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab.

TC itu sendiri sudah dijalani Timnas U-23 Indonesia sejak 1 April lalu, dimana agenda tersebut merupakan pemanasan jelang Piala Asia U-23 2024 yang akan berlangsung mulai 15 April hingga 3 Mei di Qatar nanti.

Dalam menatap laga melawan Arab Saudi, segala persiapan telah dilakukan skuad asuhan Shin Tae-yong, bahkan kefokusan latihan dijalani Bagas Kaffa dkk.

Bagas Kaffa pun memasang target pribadi, dimana ia berharap bisa berkontribusi bagi Timnas U-23 Indonesia.

“Ini untuk persiapan melawan Arab Saudi (pada 5 April). Semoga saya bisa berkontribusi dengan baik dan menampilkan yang terbaik, itu target pribadi saya,” ucap Bagas, sebagaimana informasi yang dikutip Holopis.com.

Selepas menghadapi Arab Saudi, Timnas U-23 Indonesia akan melakoni laga uji coba kedua kontra Uni Emirat Arab, pada (8/4) mendatang.

Sebagai informasi tambahan, Timnas U-23 Indonesia tergabung di Grup A bersama tim tuan rumah Qatar, Australia dan Yordania di Piala Asia U-23 2024.

Untuk laga perdana Timnas U-23 Indonesia sendiri, dijadwalkan tanding melawan tim tuan rumah Qatar di Stadion Jassim bin Hamad, pada (15/4) mendatang.