BerandaNewsHiburanAnak Ridwan Kamil Zara Lepas Hijab, Minta Netizen Jangan Hujat Orang Tua

Anak Ridwan Kamil Zara Lepas Hijab, Minta Netizen Jangan Hujat Orang Tua

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Putri Ridwan Kamil, Camillia Laetitia Azzahra atau disebut Zara memutuskan untuk melepas hijabnya. Keputusan itu ia umumkan melalui akun Instagram pribadinya, dan langsung memancing kehebohan dari para netizen.

Meskipun belum mengunggah foto tanpa hijab, Zara lebih dahulu memberikan klarifikasi bahwa ia memutuskan melepas hijabnya. Dalam sebuah foto dengan tulisan, gadis Sunda yang biasa dipanggil Zara ini mengatakan bahwa ia memutuskan membuka hijabnya setelah banyak pertimbangan dan diskusi dengan keluarga.

“Hi semuanya, setelah banyak pertumbangan dan diskusi yang sangat amat panjang dengan keluarga aku, aku memutuskan untuk melepas kerudungku,” kata Zara di akun @camilliazr, dikutip Holopis.com, Jum’at (5/4).

Dalam slide berikutnya, Zara menjelaskan bahwa jika suatu saat nanti ia kembali berkerudung, ia ingin keputusan itu datang dari keyakinan diriku sendiri.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Bukan oleh permintaan lingkungan atau orang lain, ijinkan aku memulai perjalanan pencarian ini dengan caraku sendiri,” ucapnya.

Ia menjelaskan bahwa baginya, seorang muslim yang baik tak hanya soal penampilan namun mereka yang berhati bersih.

“Aku tidak suka membohongi orang lain karena aku pun tidak suka dibohongi, maka dari itu, ini adalah cara aku untuk jujur. Jadi jangan berekspektasi terlalu tinggi terhadap aku,” ucapnya.

Zara pun meminta agar masyarakat tidak menyalahkan orang tuanya terhadap keputusannya. Ia mengatakan bahwa orang tuanya sudah mendidiknya menjadi perempuan yang cerdas.

“Mereka mendidik aku untuk menjadi perempuan cerdas, berkarakter, dan beragama, dan ini semua adalah pilihanku sendiri,” katanya.

Reaksi Netizen

Netizen pun meninggalkan berbagai komentar di akun Instagram Zara. Sebagian besar netizen menyinyiri keputusan Zara.

“Kok bisa ya, apa karena pengaruh lingkungan?,” kata @deniirawan2517.

“Minta maaf sama bapak kamu aja zar, karena dosanya yang nanggung bapak kamu,” kata @abianlatifa.

“Nggak ada alasan apapun yang bisa diterima sih menurut ku,” kata @ichaamaliap_.

Gimana menurut Sobat Holopis?

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Heboh Mahalini Diduga Oplas, Netizen : Padahal Udah Cantik….

Artis cantik Mahalini bikin banyak penggemarnya salah fokus. netizen salah fokus dengan wajah Mahalini yang tampak sangat berbeda dari biasanya.

Angger Dimas Bikin Surat Terbuka Minta Kasus Pembunuhan Anaknya Dilanjutkan Terbuka

Perasaan Angger Dimas masih belum tenang hingga kasus dugaan pembunuhan yang dialami anaknya menemui titik terang secara terbuka.

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.

Mobile Legends Uji Coba 3 Monster Jungle Bersama Lord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MOONTON Games yang memproduksi game Mobile Legend Bang Bang (MLBB), nantinya akan melakukan update terbaru lagi game tersebut. Dimana sebelumnya, telah dilakukan uji...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS