HOLOPIS.COM, JAKARTA – LA Lakers berhasil mengalahkan Washington Wizards pada lanjutan NBA, dengan skor 120-125. Hasil itu pun membuat LeBron James dkk meraih tiga kemenangan beruntun.

Pertandingan antara Washington Wizards vs LA Lakers berlangsung di Capital One Arena, Kamis (4/4).

Dalam pertandingannya, LA Lakers tampil agresif sejak awal permainan sekalipun berstatus tim tamu. LeBron James dkk pun menang poin telak di kuarter pertama dengan 29-39.

Pada kuarter kedua, Wizards mencoba bangkit, dan upaya mereka pun berhasil meraih kemenangan poin 31-28.

Usai turun minum, Lakers kembali memegang kendali permainan serangan demi serangan terus dilancarkan, mereka pun menang poin 26-34.

Wizard pun kembali tampil agresif di kuarter akhir, nampak bahwa ambisi mereka untuk bisa memeluk kemenangan sangat besar, kemenangan poin pun mereka ciptakan 34-24. Namun, torehan itu tak cukup membawa mereka membalikan keunggulan, sehingga skor akhir keseluruhan 120-125 untuk kemenangan LA Lakers.

Ada pun pencetak skor tertinggi di laga tersebut ditorehkan oleh Antony Davis dengan total 35 poin, 18 rebounds dan satu assists. Sementara, sang bintang LeBron James ada di posisi ketiga dengan 25 poin, tujuh rebounds dan sembilan assists.

Sedangkan pencetak skor tertinggi Wizards ditorehkan pemain andalannya yakni Jordan Poole dengan 29 poin, dua rebounds dan lima assists.

Dengan demikian, kemenangan itu membuat Lakers kokoh di posisi sembilan klasemen sementara NBA Wilayah Barat, dengan mengoleksi 0.571 PCT dalam 44 kemenangan dan 33 kekalahan.

Sementara itu, hasil kekalahan atas Lakers membuat Washington Wizards semakin terpuruk di posisi 14 klasemen NBA Wilayah Timur, dengan 0.195 PCT dalam 15 kemenangan dan 62 kekalahan.