HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih Shin Tae-yong (STY) hingga saat ini masih menanti kabar kepastian terkait kehadiran Justin Hubner hingga Nathan Tjoe-A-on, untuk Timnas U-23 Indonesia.

Sebelumnya diketahui, ada enam pemain abroad alias pemain yang berkarir di luar negeri, yakni Ivar Jenner, Rafael Struick, Pratama Arhan, Marselino Ferdinan, Justin Hubner dan Nathan Tjoe-A-on.

Keenam pemain tersebut jadi enam diantara 28 pemain yang dipanggil STY untuk Pemusatan Latihan (TC) di Dubai, Uni Emirat Arab menjelang Piala Asia U-23 2024. Ada pun 22 pemain lainnya merupakan pemain yang berkarir di liga domestik.

“Untuk Ivar Jenner dan Rafael Struick akan sampai besok (Rabu 3 April), Arhan di tanggal 4 April, untuk Justin Hubner dan Nathan sampai saat ini beluma da kepastian, jadi harus lihat situasi terlebih dahulu,” ungkap STY, seperti dikutip Holopis.com.

Sebagai informasi tambahan, Timnas U-23 Indonesia akan melakoni TC di Dubai hingga 10 April mendatang. Selain TC, dikabarkan bakal ada uji coba juga menghadapi dua tim seperti Arab Saudi dan Uni Emirat Arab.

Untuk Piala Asia U-23 2024 sendiri, Timnas U-23 Indonesia tergabung di Grup A bersama tim tuan rumah Qatar, Australia dan Yordania.

Timnas U-23 Indonesia kemudian akan melakoni laga perdana kontra Qatar pada 15 April, kemudian melawan Australia pada 18 April dan melawan Yordania pada 21 April mendatang.