HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persija Jakarta buka suara perihal sanksi yang dijatuhkan FIFA berupa larangan merekrut pemain dalam tiga periode bursa transfer. Pihak klub pun siap menyelesaikan masalah tersebut.

Melalui Direktur Utama Persija, Ambono Juniarto, menyampaikan bahwa ancaman sanksi FIFA tersebut diyakini tidak akan didapat Persija Jakarta.

Ada pun ancaman sanksi FIFA tersebut mencuat akibat ada kewajiba Persija yang belum tuntas ketika memboyong pemain baru awal musim ini.

Persija pun sejatinya bisa terhindar dari sanksi FIFA itu, jika bisa menyelesaikan kewajibannya dengan cara berkoordinasi dengan klub asal pemain yang dibeli sebelumnya.

“Kami akan menyelesaikan kewajiban dengan klub terkait dalam waktu dekat sebelum bursa transfer baru dibuka,” ungkap Ambono, sebagaimana informasi yang dikutip Holopis.com.

Kendati demikian, tidak dijelaskan mengenai apa kewajiban yang harus diselesaikan Persija untuk terhindar dari sanksi.

Sejumlah isu belakangan ini muncul, salah satunya mengenai transfer Marko Simic, namun telah dipastikan tak ada hubungannya dengan itu.

Lebih lanjut, Ambono berharap bahwa larangan tersebut bisa segera dicabut, selepas ada kesepakatan dengan klub terkait, dan seluruh kewajiban telah diselesaikan,” tambahnya.