BerandaPolhukamPilpresKubu Prabowo-Gibran Bakal Hadirkan 14 Saksi Ahli di Sidang Besok

Kubu Prabowo-Gibran Bakal Hadirkan 14 Saksi Ahli di Sidang Besok

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kubu Prabowo-Gibran akan membawa total 14 saksi dan ahli dalam sidang Sengketa Pilpres 2024 yang berlangsung di Mahkamah Konsitusi (MK) pada Kamis (4/4) besok.

Ketua Tim Hukum Prabowo-Gibran, Yusril Ihza Mahendra meyakini bahwa 14 saksi ahli yang terdiri dari 8 ahli dan 6 saksi itu akan mematahkan bukti dan argumen dari kedua pemohon.

“Kami optimistis bahwa persidangan ini berjalan baik dan insyaallah akan memenangkan kami sebagai kuasa hukum dari paslon nomor urut 2 sekaligus pihak terkait dalam persidangan ini,” katanya dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (3/4).

Yusril mengaku pihaknya sangat percaya diri dan merasa berada pada posisi yang sangat kuat, baik itu dari segi bukti yang ada maupun argumentasi yang diajukan kepada majelis hakim konstitusi.

Terlebih dengan kehadiran empat menteri pada Jumat (5/4) mendatang, yang tentunya akan membuat terang sidang sengketa Pilpres 2024 yang telah berlangsung sejak Rabu (27/3) lalu.

“Kami sudah mendengar bahwa empat menteri akan hadir dalam sidang hari Jumat yang akan datang. Nanti kita akan lihat apa yang dinarasikan sekarang ini oleh pemohon 1 dan pemohon 2 justru akan berbalik,” tambah Yusril.

Menurutnya, masalah-masalah yang didalilkan pemohon akan terjawab oleh keterangan Menteri Sosial Tri Rismaharini, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, serta Menko PMK Muhadjir Effendy.

Salah satu yang paling dinantikan oleh pihaknya yakni keterangan menteri yerkait program perlindungan sosial (perlinsos) hingga bantuan sosial (bansos).

“Saya kira ini persidangan yang menarik dan mudah-mudahan segala fakta, segala kebenaran terungkap dalam persidangan ini dengan sejelas-jelasnya. Sehingga nanti rakyat akan menilai siapa yang punya bukti yang kuat, siapa yang ngomong saja,” tandas Yusril.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Israel Ingin Balas Dendam ke Iran meski Ditahan oleh Dunia Internasional

Israel tak mau mendengarkan desakan dari dunia internasional yang meminta mereka agar menahan diri dan tidak menyerang kembali Iran. 

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :