Hasil NBA : Warriors Sembelih Mavericks 104-100

Golden State Warriors vs Dallas Mavericks
Golden State Warriors vs Dallas Mavericks pada lanjutan NBA. [Foto : Warriors]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Golden State Warriors sukses mengandaskan perlawanan sengit Dallas Mavericks, pada lanjutan NBA dengan skot tipis 104-100.

Pertandingan antara Golden State Warriors vs Dallas Mavericks tersebut digelar di Chase center, San Francisco, pada Rabu (3/4).

Dalam pertandingannya, duel sudah berlangsung sengit sejak kuarter pertama, dimana skor poin berakhir tipis 28-27 untuk keunggulan tim tuan rumah Golden State Warriors. Begitu pun di kuarter kedua, Mavericks menang poin tipis 21-22.

Pasca turun minum, Golden State Warriors berhasil menang poin cukup telak 31-25, hal itu jadi momentum kemenangan mereka sekaligus kepercayaan diri menatap kuarter berikutnya.

Pada kuarter akhir, Dallas Mavericks sebenarnya menang poin 24-26, namun momentum kemenangan tetap dipegang Golden State Warriors, dimana skor akhir terukir 104-100.

Ada pun pencetak skor tertinggi jatuh ke tangan dua bintang Dallas Mavericks, yakni Luka Doncic dengan 30 poin, 12 rebounds dan 11 assists, serta ada Kyre Irving dengan 27 poin, satu rebounds dan dua assists.

Sedangkan pencetak skor tertinggi Golden State Warriors diwakili oleh Andrew Wiggins dengan 23 poin, empat rebound dan dua assists.

Hasil kemenangan itu pun membuat Golden State Warriors kokoh di posisi 10 klasemen sementara NBA Wilayah Barat, dengan 0.547 PCT dalam 41 kemenangan dan 34 kekalahan.

Sementara Dallas Mavericks masih tertahan di posisi enam klasemen NBA Wilayah Barat, dengan 0.600 PCT dalam 45 kemenangan dan 30 kekalahan.

Exit mobile version