Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Denny Sumargo Sempat Ingin Nikahi Sandra Dewi, Eh Keduluan Harvey Moeis

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Denny Sumargo menceritakan bahwa ia ternyata pernah memiliki niat ingin memiliki hubungan dekat dengan Sandra Dewi. Hal itu diungkapkan Denny Sumargo dalam cuplikan bersama Andre Taulany saat saat ini kembali viral di media sosial.

Dalam video itu, Denny Sumargo dan Andre Taulany sedang berjalan di sekitar komplek rumah Denny.

“Di sini tuh gue belinya pas gue jalan sama Sandra Dewi, kalau nggak salah 2008. Gue waktu itu kenal Sandra, terus pernah nganter Sandra ke daerah sini,” kata Denny Sumargo, dikutip kembali oleh Holopis.com, Selasa (2/4).

Denny pun menceritakan bahwa Sandra saat itu membeli rumah di sekitar komplek tersebut, Sandra pun memberi saran kepada Denny Sumargo untuk berinvestasi di daerah itu.

“Tujuan gue invest satu itu, buat deket sama Sandra Dewi. Waktu itu bentuknya belum gini,” kata Denny.

Setelah membeli rumah di situ demi dekat dengan Sandra Dewi, sang aktris malah menikah dengan orang lain.

“Terus pas gue beli, yah dia nikah sama orang lain. Udah terlanjur beli,” kata Denny Sumargo.

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Kasus Korupsi

Kasus suami Sandra Dewi, Harvey Moeis pun saat ini sudah memasuki babak baru, kali ini dua mobil mewah milik Harvey Moeis yakni Rolls Royce dan Mini Cooper disita oleh Kejaksaan Agung (Kejagung).

Rolls-Royce yang disita oleh Kejagung ternyata merupakan hadiah ulang tahun untuk Sandra Dewi yang ke-40 tahun. Plat nomor mobil tersebut adalah B 1 SDW yang merupakan inisial dari sang istri, Sandra Dewi.

Sebelum suaminya ditangkap dan menjadi tersangka kasus hukum , Sandra kerap mengunggah momen-momen kebersamaan keluarganya di media sosial, termasuk bersama suami.

Terpantau oleh Holopis.com hingga berita ini diturunkan, Sandra Dewi terlihat sudah menghapus unggahan-unggahan terkait mobil mewah Rolls Royce tersebut dari kanal Youtubenya, Sandra Dewi Channel.

Sandra Dewi juga mematikan kolom komentar di akun Instagram pribadinya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pratama Arhan Puji Foto Azizah Salsha Berhijab, Netizen : Idih

Pasca diterpa isu miring perselingkuhan dan kasus dugaan video asusila, selebgram Azizah Salsha melakukan ibadah umroh ke Tanah Suci.

Luna Maya Lagi Doyan Bisnis Kecantikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris cantik Luna Maya saat ini...

Begini Jawaban Baim Wong Soal Isu Cerai dari Paula Verhoeven

Pernikahan pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini sedang dilanda gosip tak mengenakkan. Keduanya digosipkan sedang dalam ambang perceraian.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru