Arsenal vs Luton : Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

Declan Rice
Declan Rice, bintang Arsenal. [Foto : Instagram @declanrice]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan antara Arsenal vs Luton akan tersaji di pekan ke-31 Liga Inggris, berikut ini head to head dan prediksi susunan pemain kedua tim.

Sebelum itu, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa pertandingan antara Arsenal vs Luton akan tersaji di Stadion Emirates, Kamis (4/4) puku 01.30 dini hari WIB.

Hasil kemenangan jelas jadi harga mati bagi Arsenal, sebab tiga poin sempurna akan membawa mereka terus bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Inggris musim 2023/2024.

Saat ini, Arsenal sendiri ada di posisi dua klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 65 poin. The Gunners tertinggal dua poin dari Liverpool yang ada di peringkat teratas, serta unggul satu poin atas Manchester City di tangga ketiga.

Selain itu, Arsenal juga berambisi meneruskan tren positifnya di tahun 2024 ini. Bagaimana tidak, selama pertandingan bergulir di tahun ini, The Gunners belum merasakan kekalahan di Liga Inggris.

Tercatat, Arsenal sukses meraih delapan kemenangan secara beruntun, dengan satu laga lainnya berakhir imbang. Hasil seri tersebut baru didapat The Gunners ketika melawan Manchester City di Liga Inggris pekan ke-30, dimana laga kedua tim berakhir tanpa gol.

Dalam menatap pertandingan melawan Luton, tentu pemain Arsenal jadi salah satu perhatian, sebab baru saja melakoni laga berat kontra Manchester City.

Salah satu pemain bintang Arsenal yang diragukan main yakni Bukayo Saka, dimana memang pemain Timnas Inggris itu harus ditarik keluar saat menghadapi City.

Kendati demikian, Arsenal tetap lebih diunggulkan baik dari segi permainan, pertemuan maupun kedalaman skuad. Terakhir, kedua tim bertemu di Liga Inggris musim ini dan dimenangkan Arsenal dengan skor 3-2.

Berikut ini selengkapnya mengenai Head to Head (H2H) dalam lima pertandingan terakhir kedua tim, serta prediksi susunan pemain pada pertandingan nanti :

Head to Head Arsenal vs Luton

  • 6 Desember 2023 (Liga Inggris) : Luton 3 vs 4 Arsenal
  • 26 Desember 1991 (Liga Inggris) : Luton 1 vs 0 Arsenal
  • 27 Agustus 1991 (Liga Inggris) : Arsenal 2 vs 0 Luton
  • 8 Desember 1990 (Liga Inggris) : Luton 1 vs 1 Arsenal
  • 29 Agustus 1990 (Liga Inggris) : Arsenal 2 vs 1 Luton

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Luton

  • Arsenal : Raya (GK), White, Saliba, Magalhaes, Kiwior, Odegaard, Jorginho, Rice, Saka, Martinelli, Havertz
  • Luton : Kaminski (GK), Kabore, Mengi, Hashioka, Townsend, Mpanzu, Barkley, Onyedinma, Clark, Morris, Woodrow.
Exit mobile version