BerandaNewsOlahragaSTY Senang Liga 1 Ditunda sehingga Bisa Maksimalkan Pemain Tatap Piala Asia...

STY Senang Liga 1 Ditunda sehingga Bisa Maksimalkan Pemain Tatap Piala Asia U-23 2024

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Shin Tae-yong (STY) akhirnya bisa memaksimalkan para pemain di Liga 1 seiring dengan ditundanya kompetisi, demi Piala Asia U-23 2024.

Sebelumnya diketahui, STY pesimis bahwa Timnas U-23 Indonesia bisa berangkat ke Piala Asia U-23 2024 dengan kelengkapan skuad yang dimiliki.

Mengingat, Pemusatan Latihan (TC) hingga gelaran Piala Asia U-23 2024 yang berlangsung pada 15 April sampai 3 Mei di Qatar bentrok dengan jadwal Liga 1.

Dikarenakan bukan agenda FIFA, maka pemanggilan pemain dari setiap klub untuk Timnas U-23 Indonesia bisa saja mendapat penolakan dari klub-klub itu sendiri.

Pada akhirnya, muncul keputusan bahwa Liga 1 pekan ke-31 ditunda terlebih dahulu, sehingga para klub bisa melepas pemainnya untuk membela Timnas U-23 Indonesia, dan para pemain pun fokus menatap Piala Asia U-23.

STY mengapresiasi langkah yang dibuat seluruh pihak demi kepentingan Timnas U-23 Indonesia.

“Terima kasih untuk semuanya, tadinya kita merasa akan sulit kita bisa berangkat tanggal 1 (Pemusatan Latihan), tapi Erick Thohir, owner tim dan pelaith Liga 1 bersatu bantu timnas, terima kasih,” ungkap STY, sebagaimana informasi yang dikutip Holopis.com.

“Sebagai pelatih waktu dua pekan kurang cukup, namun dalam waktu singkat membuat tim lebih terbentuk menjadi baik, dimanfaatkan sebaik-baiknya,” tambahnya.

Lanjutnya, STY juga berharap bisa memetik hasil terbaik di Piala Asia U-23 2024 nanti.

“Bisa dibilang tekanan pasti ada, sulit bagi Liga 1, namun timnas sedang berkembang, kita sedang bekerja keras, semoga tidak melalui tekanan ini,” ujarnya lagi.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Piala Asia U-23 2024 : Uzbekistan Sikat Malaysia 2-0 Tanpa Balas

Uzbekistan sukses melibas habis Malaysia di laga Grup D Piala Asia U-23 2024, dengan skor 2-0 tanpa balas.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :