BerandaNewsOlahragaSTY Harap Pemain Abroad Gabung Timnas U-23 Indonesia

STY Harap Pemain Abroad Gabung Timnas U-23 Indonesia

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih Timnas U-23 Indonesia Shin Tae-yong (STY) berharap betul bahwa pemain abroad bisa segera bergabung dengan skuad Garuda Muda untuk perhelatan Piala Asia U-23 2024.

Sebelumnya diketahui, Timnas U-23 Indonesia sudah berangkat ke Dubai, Uni Emirat Arab, pada Senin (1/4) untuk melakoni Pemusatan Latihan (TC).

Sebanyak 28 pemain pun dipanggil STY untuk agenda tersebut, rombongan pemain Timnas U-23 Indonesia yang dari Liga 1 telah berangkat, sementara enam lainnya yang merupakan pemain abroad diharapkan bisa segera bergabung dengan skuad Garuda muda di Dubai.

Enam pemain abroad Timnas U-23 Indonesia yang ada dalam daftar skuad tersebut yakni Marselino Ferdinan, Nathan Tjoe-A-On, Justin Hubner, Pratama Arhan, Rafael Struick hingga Ivar Jenner. Namun, keenamnya belum mendapatkan izin dari masing-masing klubnya hingga saat ini.

Untuk itu, STY harap bahwa para pemain abroad bisa menyusul ke Dubai dalam melakoni TC untuk Piala Asia U-23 2024.

“(Para pemain abroad) masih ada di dalam list tim, untuk Piala Asia U-23 harus menyerahkan 23 pemain. Nama yang diumumkan ada 28 pemain jadi kami sedang push dengan klub dan masih coba agar bisa ke Timnas U-23 Indonesia,” ungkap STY, seperti dikutip Holopis.com.

STY juga menyampaikan bahwa para pemain abroad tersebut akan ditunggu hingga Piala Asia U-23 2024 bergulir di Qatar, pada 15 April nanti.

“Masih ada waktu sampai satu hari sebelum pertandingan Piala Asia U-23 nanti. Semua berbeda-beda tanggalnya karena pelepasannya juga berbeda,” ujarnya lagi.

Sebagai informasi tambahan, Timnas U-23 Indonesia sendiri tergabung di Grup A bersama Qatar, Australia dan Yordania, dimana skuad Garuda Muda akan melakoni laga perdana kontra Qatar pada 15 April mendatang.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Ini Daftar 23 Pemain yang Diboyong STY Jalani Laga Piala Asia U-23

Shin Tae-yong telah memutuskan sejumlah nama yang akan bergabung dalam skuad Garuda Muda yang akan bertarung dalam kontestasi Piala Asia U-23.

TERPOPULER

Lirik dan Terjemahan Lagu M.I.A – Avenged Sevenfold

HOLOPIS.COM, JAKARTA - M.I.A atau Missing In Action merupakan lagu yang dipopulerkan oleh band heavy metal asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold. Diketahui, lantunan tersebut dirilis...

Rekomendasi :