Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Sempat Doyan Flexing, Sandra Dewi Kini Matikan Kolom Komentar Youtube

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kasus suami Sandra Dewi, Harvey Moeis kembali memasuki babak baru, Kali ini dua mobil mewah milik Harvey Moeis yakni Rolls Royce dan Mini Cooper disita oleh Kejaksaan Agung (Kejagung).

Rolls-Royce yang disita oleh Kejagung ternyata merupakan hadiah ulang tahun untuk Sandra Dewi yang ke-40 tahun. Plat nomor mobil tersebut adalah B 1 SDW yang merupakan inisial dari sang istri, Sandra Dewi.

Sebelum suaminya ditangkap dan menjadi tersangka kasus hukum , Sandra kerap mengunggah momen-momen kebersamaan keluarganya di media sosial, termasuk bersama suami.

Terpantau oleh Holopis.com, Sandra Dewi terlihat sudah menghapus unggahan-unggahan terkait mobil mewah Rolls Royce tersebut dari kanal Youtubenya, Sandra Dewi Channel.

Dilihat pada hari ini, Selasa (2/4), Sandra Dewi sama sekali tidak mengizinkan netizen meninggalkan komentar di akunnya tersebut. Selain itu, ia mematikan kolom komentar akun Instagram @sandradewi88.

Harga Fantastis Mobil Rolls Royce

Rolls Royce merupakan mobil mewah asal Inggris. Tak sembarangan, mobil ini pun dibanderol dengan harga yang fantastis. Satu buah mobil Rolls Royce pada umumnya diperkirakan seharga Rp20 miliar.

Rolls Royce ini adalah versi Rolls Royce Ghost dengan desain perpaduan material kulit dan aksen kayu. Jauh berbeda dari mobil lainnya, mobil ini memiliki ventilasi, pemijat, dan sisteim audio yang luar biasa mewah.

Rolls Royce Ghost
Mobil Rolls Royce Ghost. [Foto: Ist]

Mobil Rolls Royce dengan jenis yang dimiliki Sandra tersebut dibanderol seharga US$ 402.250 atau (sekitar Rp6,3 miliar). Namun harga tersebut akan naik menjadi lebih mahal jika dibawa ke Indonesia.

Sebagai informasi, Harvey Moeis diduga bekerja sama dengan crazy rich PIK, Helena Lim dalam menampung hasil tindak pidana korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015 sampai dengan 2022.

Harvey merupakan tersangka ke-16 dalam kasus dugaan korupsi tersebut. Harvey langsung ditahan dengan tangan diborgol, usai menjalani pemeriksaan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.

5 Khasiat Buah Anggur Merah, Manis dan Banyak Manfaat Baik

Siapa sih yang tidak suka dengan anggur merah? Anggur merah adalah buah yang bukan hanya lezat tetapi juga kaya akan manfaat kesehatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru