BerandaNewsPolhukamPrabowo Minta Kader Gerindra Jangan Serang Megawati

Prabowo Minta Kader Gerindra Jangan Serang Megawati

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Prabowo Subianto memberikan pesan khusus kepada seluruh kader Partai Gerindra untuk tetap menjaga sikap kepada lawan politik mereka.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman bahkan mengungkapkan, Prabowo Subianto meminta agar para kader tidak melakukan serangan politik kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri secara personal.

“Pak Prabowo selalu mewanti-wanti ke kami di acara-acara internal, acara Dewan Pembina, ‘Kalian tidak boleh menyerang sosok Ibu Mega’,” kata Habiburokhman dalam keterangannya pada Senin (1/4) seperti dikutip Holopis.com.

Anggota DPR RI itu pun menyebut, alasan tidak boleh adanya serangan karena Prabowo Subianto ingin menghormati sosok Megawati yang merupakan putri seorang proklamator Soekarno.

“Kalau kita beradu argumentasi soal pemilu boleh, tapi kalau Ibu Mega ya kan kita jaga beliau sebagai, kita hormati beliau tokoh nasional, tokoh bangsa dan anak proklamator,” ucap Habiburokhman meniru perkataan Prabowo Subianto.

Oleh karena itu, Habiburokhman pun mengakui dan meyakini bahwa rencana pertemuan antara Prabowo Subianto dengan Megawati bakal terjadi dalam waktu dekat.

“Feeling saya masuk akal kalau kedua beliau bisa bertemu dalam waktu yang tidak terlalu lama, beliau berdua sahabat,” pungkasnya.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Piala Asia U-23 2024 : Uzbekistan Sikat Malaysia 2-0 Tanpa Balas

Uzbekistan sukses melibas habis Malaysia di laga Grup D Piala Asia U-23 2024, dengan skor 2-0 tanpa balas.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :