BerandaNewsOlahragaJadwal Liga Inggris Pekan Ini : Ada City vs Aston Villa hingga...

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Ada City vs Aston Villa hingga Chelsea vs MU

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga Inggris akan memasuki pekan ke-31, dimana sejumlah laga seru akan tersaji. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

Perlu diketahui bersama, Liga Inggris pekan ke-31 seluruhnya akan digelar pada dini hari WIB, mulai Rabu (3/3) hingga Jumat (5/3) mendatang.

Untuk pertandingan di hari pertama sendiri ada sejumlah partai yang menarik untuk disaksikan, diantaranya Newcastle United vs Everton hingga Derby London antara West Ham United vs Tottenham Hotspur.

Terutama West Ham vs Tottenham Hotspur, kedua tim diyakini sama-sama berambisi memeluk kemenangan, dimana The Hamers selaku tuan rumah bertekad mencuri tiga poin demi membayar kekalahan di Liga Inggris pekan ke-30 sebelumnya.

Sementara, hasil kemenangan jadi harga mati bagi Tottenham Hotspur, apabila ingin kembali ke empat besar klasemen Liga Inggris.

Kini, Tottenham Hotspur ada di posisi kelima dengan mengoleksi 56 poin, tertinggal tiga poin dari Aston Villa yang ada di peringkat empat. Menariknya, The Villa akan melakoni laga big match kontra Manchester City di Liga Inggris hari berikutnya.

Terkait hal itu, Aston Villa akan bertandang ke Stadion Etihad, hal tersebut jelas jadi ujian tersendiri bagi mereka karena Manchester City sedang dalam misi memperebutkan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Manchester City sendiri dituntut untuk menang agar bisa menjaga jarak dengan dua rivalnya di tiga besar, yakni Arsenal dan Liverpool.

Di sisi lain, Arsenal dan Liverpool akan sama-sama melakoni laga yang terbilang mudah. The Gunners akan melawan Luton, sementara The Reds dijadwalkan tanding menghadapi Sheffield United.

Untuk itu, Liga Inggris pekan ini jadi salah satu kunci juga dalam perebutan gelar juara musim ini.

Ada pun pertandingan yang paling ditunggu di Liga Inggris pekan ke-31 yaitu duel big match antara Chelsea vs Manchester United di Stamford Bridge.

Pertandingan itu sendiri sekaligus jadi ajang balas dendam bagi Chelsea, dimana pada pertemuan pertamanya di musim ini, The Blues kalah 1-2 dari MU di Old Trafford Desember tahun lalu.

Yang lebih menariknya lagi adalah, baik MU maupun Chelsea sama-sama gagal memeluk kemenangan di Liga Inggris pekan ke-30 kemarin, dengan hanya meraih hasil imbang kontra lawan-lawannya.

Maka dari itu, duel big match Chelsea vs MU jadi yang sangat dinanti di Liga Inggris pekan ini.

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini

Rabu (3/3)

  • Pukul 01.30 WIB : Newcastle vs Everton
  • Pukul 01.30 WIB : Nottingham Forest vs Fulham
  • Pukul 01.45 WIB : Bournemouth vs Crystal Palace
  • Pukul 01.45 WIB : Burnley vs Wolves
  • Pukul 02.15 WIB : West Ham vs Tottenham Hotspur

Kamis (4/3)

  • Pukul 01.30 WIB : Arsenal vs Luton
  • Pukul 01.30 WIB : Brentford vs Brighton
  • Pukul 02.15 WIB : Manchester City vs Aston Villa

Jumat (5/3)

  • Pukul 01.30 WIB : Liverpool vs Sheffield United
  • Pukul 02.15 WIB : Chelsea vs MU

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Igor Dirgantara Harap Para Elite Politik Rekonsiliasi Nasional Pasca Pemilu 2024

Ia pun mengatakan bahwa para elite partai politik (parpol) maupun calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) yang kalah, mau melakukan rekonsiliasi nasional demi menjaga persatuan bangsa.

TERPOPULER

Lirik dan Terjemahan Lagu M.I.A – Avenged Sevenfold

HOLOPIS.COM, JAKARTA - M.I.A atau Missing In Action merupakan lagu yang dipopulerkan oleh band heavy metal asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold. Diketahui, lantunan tersebut dirilis...

Rekomendasi :