Jadwal Liga Inggris Dini Hari Nanti : West Ham vs Spurs, Newcastle vs Everton

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga Inggris pekan ke-31 akan segera bergulir, sejumlah laga seru akan tersaji di pertandingan pembuka, Rabu (3/4) dini hari nanti. Berikut jadwal selengkapnya.

Sebelum lanjut, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa Liga Inggris pekan ke-31 seluruhnya akan digelar pada dini hari WIB, mulai Rabu (3/3) hingga Jumat (5/3) mendatang.

Hari pertama Liga Inggris pekan ke-31 akan dibuka salah satunya oleh Newcastle United vs Everton di St James Park.

Kedua tim jelas sama-sama memerlukan kemenangan, terlebih lagi Newcastle United yang berambisi kembali ke lima besar klasemen Liga Inggris.

Mengingat, Newcastle musim ini cukup menurun dari segi performanya. Bagaimana tidak, mereka harus terdampar di posisi delapan klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 43 poin dalam 29 pertandingan. Di sisi lain, Everton juga dalam misi yang sama, mereka bertekad kembali ke jalur yang semestinya.

Kemudina ada duel bertajuk Derby London antara West Ham vs Tottenham Hotspur.

Kedua tim juga sama-sama berambisi memeluk kemenangan, dimana The Hamers selaku tuan rumah bertekad mencuri tiga poin demi membayar kekalahan di Liga Inggris pekan ke-30 sebelumnya.

Sementara, hasil kemenangan jadi harga mati bagi Tottenham Hotspur, apabila ingin kembali ke empat besar klasemen Liga Inggris.

Kini, Tottenham Hotspur ada di posisi kelima dengan mengoleksi 56 poin, tertinggal tiga poin dari Aston Villa yang ada di peringkat empat. Menariknya, The Villa akan melakoni laga big match kontra Manchester City di Liga Inggris hari berikutnya.

Ada pun pertandingan lainnya di Liga Inggris dini hari nanti yang akan tersaji, berikut jadwal selengkapnya :

Jadwal Liga Inggris

Rabu (3/3)

  • Pukul 01.30 WIB : Newcastle vs Everton
  • Pukul 01.30 WIB : Nottingham Forest vs Fulham
  • Pukul 01.45 WIB : Bournemouth vs Crystal Palace
  • Pukul 01.45 WIB : Burnley vs Wolves
  • Pukul 02.15 WIB : West Ham vs Tottenham Hotspur
Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Hadapi Australia, Struick Menanti Fans Timnas Indonesia di SUGBK

Timnas Indonesia akan menjamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Bomber skuad Garuda Rafael Struick pun menanti dukungan lebih dari para supporter.

Indonesia vs Australia : Socceroos Waspadai Skuad Garuda

Timnas Australia akan menghadapi Timnas Indonesia di laga kedua Grup C Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, Socceroos pun dituntut waspada terhadap skuad Garuda pada laga nanti.

Indonesia Pastikan Satu Trofi Juara Taipei Open 2024

Indonesia secara dini telah memastikan satu trofi juara Taipei Open 2024 Super 300 melalui sektor ganda putri.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru