BerandaNewsOlahragaInter Milan Siap Kunci Gelar Juara Liga Italia 2023/2024 saat Lawan AC...

Inter Milan Siap Kunci Gelar Juara Liga Italia 2023/2024 saat Lawan AC Milan

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Inter Milan siap-siap mengangkat gelar juara Liga Italia alias Scudetto musim 2023/2024 ketika melawan AC Milan, dalam laga bertajuk Derby della Madoninna. Kepastian itu didapat, usai Nerazzurri menang atas Empoli di laga terakhirnya.

Sebelumnya diketahui, Inter Milan menjamu Empoli di Giuseppe Meazza, pada pekan ke-30 Liga Italia, Selasa (2/4) dini hari WIB. Nerazzurri menang dengan skor 2-0 tanpa balas.

Dua gol kemenangan Inter Milan atas Empoli itu didapatkan oleh Federico Dimarco di menit lima dan Alexis Sanchez di menit 80.

Hasil kemenangan tersebut membawa Inter Milan semakin kokoh di posisi teratas klasemen Liga Italia musim ini, dimana mereka telah mengoleksi 79 poin dalam 30 pertandingannya.

Bahkan, Inter Milan unggul jauh dari rival terdekatnya, yaitu AC Milan yang ada di posisi kedua dengan total selisih 14 poin.

Dengan jauhnya jarak poin tersebut, maka peluang Inter Milan untuk bisa keluar sebagai juara Liga Italia secara dini terbuka lebar.

Inter Milan hanya tinggal melewati tiga pertandingan lagi untuk bisa menyegel Scudetto, asalkan bisa memeluk kemenangan.

Ada pun momentum kemenangan seharusnya bisa terjadi ketika melawan AC Milan, pada Senin (22/4) mendatang.

Apabila Inter Milan bisa menang dalam tiga laga mendatang, termasuk melawan AC Milan, maka sudah dipastikan mereka akan meraih gelar juara Liga Italia secara dini. Karena, selisih poin akan menjadi 17 poin dengan Rossonerri nantinya.

Sebelum menghadapi AC Milan, Inter Milan akan melawan dua klub yang secara hitung-hitungan kemungkinan besar bisa dikalahkan, yaitu melawan Udinese dan Cagliari.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

HT Bayern Munchen vs Arsenal : Masih Imbang Tanpa Gol

Pertandingan antara Bayern Munchen vs Arsenal untuk babak pertama masih imbang tanpa gol dari kedua tim.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :