BerandaNewsEkobizAwas! IHSG Hari Ini Berpeluang Lanjutkan Tren Pelemahan

Awas! IHSG Hari Ini Berpeluang Lanjutkan Tren Pelemahan

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) hari ini berpeluang untuk melanjutkan tren melemah pada sepanjang perdagangan hari ini, Selasa (2/4).

CEO PT Yugen Bertumbuh Sekuritas, William Surya Wijaya mengatakan, bahwa rilis data perekonomian Indonesia terkait tingkat inflasi Maret 2024 terlihat belum mampu mempertahankan support level IHSG.

“Gelombang tekanan terlihat masih cukup besar mengingat nilai tukar Rupiah turut mengalami pelemahan,” tulis William dalam risetnya seperti dikutip Holopis.com, Senin (1/4).

Menurut William, disisi lain sentimen belum terlalu terlihat ada yang menonjol untuk dapat menjadi booster terhadap pola gerak IHSG hingga beberapa waktu mendatang.

Adapun pergerakan IHSG hari ini, menurutnya, akan berada di kisaran 7.123 – 7.254, melemah cukup dalam setelah sebelumnya IHSG ditutup melemah 83,75 poin atau 1,15 persen ke level 7.205,06.

Pada penutupan perdagangan, Senin (1/4) kemarin, terdapat 167 saham menguat, 455 saham melemah dan 167 saham stagnan. Sedangkan untuk transaksi perdagangan mencapai Rp11,3 triliun dari 16,2 miliar saham yang diperdagangkan.

Adapun untuk saham-saham rekomendasi yang dapat menjadi pilihan pada hari ini di antaranya, INDF, JSMR, ASII, AALI, ASRI, EXCL, UNVR.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Ketindihan Tengah Malam? Kenali Gejala Sleep Paralysis

Ketindihan, atau yang dikenal juga dengan sebutan sleep paralysis, adalah pengalaman yang umum tetapi seringkali menakutkan yang terjadi ketika seseorang terbangun dari tidur tetapi tidak dapat bergerak atau berbicara.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :