BerandaNewsOlahragaHasil City vs Arsenal : Sengit! Tapi Imbang Tanpa Gol

Hasil City vs Arsenal : Sengit! Tapi Imbang Tanpa Gol

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hasil pertandingan antara City vs Arsenal berakhir dengan tanpa gol untuk kedua tim.

Pertandingan antara Manchester City vs Arsenal berlangsung di Stadion Etihad, Minggu (31/3) malam WIB.

Dalam pertandingannya, Manchester City selaku tuan rumah mendominasi penguasaan bola ketimbang Arsenal.

Namun, serangan Arsenal nampak cukup berbahaya. Pada menit enam, ada peluang emas dari The Gunners melalui Gabriel Jesus, namun tendangannya masih melenceng tipis dari gawang Manchester City.

Manchester City terus melancarkan serangan intensif, ada peluang dari dari Manchester City melalui Nathan Ake dari tendangan sudut, namun masih bisa diamankan kiper Arsenal, David Raya.

Ada peluang kembali dari Arsenal di menit 30 melalui Gabriel Jesus, namun tendangannya lagi-lagi belum berbuah manis.

Secara keseluruhan permainan kedua tim sendiri lebih banyak bermain di lini tengah, dimana City mendominasi penguasaan bola. Tetapi pertahanan Arsenal patut diacungi jempol.

Hingga peluit babak pertama ditiup, skor masih sama kuat 0-0.

Pada babak kedua, Manchester City langsung tancap gas, dimana Kovacic mendapatkan peluang, namun sepakannya masih melebar tipis dari gawang Arsenal.

Arsenal nyaris mencetak gol di menit 75, namun umpan silang Bukayo Saka tak bisa disambut rekannya di dalam kotak penalti.

Ada peluang dari Jeremy Doku di menit 76, namun sepakannya masih melenceng dari gawang Arsenal.

Tak sampai situ, Jeremy Doku kembali menebar ancaman bagi pertahanan Arsenal. Tetapi sepakannya masih juga melebar dari gawang The Gunners.

Arsenal juga masih ada peluang di menit 85, melalui serangan balik cepat, tetapi tembakan keras dari Trossard masih bisa ditangkis Ortega.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap imbang tanpa gol.

Dengan hasil imbang tersebut, maka Arsenal kini ada di posisi dua dengan mengoleksi 65 poin, sedangkan City ada di peringkat tiga dengan 64 poin. Ada pun Liverpool di posisi teratas dengan 67 poin.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Ketindihan Tengah Malam? Kenali Gejala Sleep Paralysis

Ketindihan, atau yang dikenal juga dengan sebutan sleep paralysis, adalah pengalaman yang umum tetapi seringkali menakutkan yang terjadi ketika seseorang terbangun dari tidur tetapi tidak dapat bergerak atau berbicara.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :