BerandaNewsOlahragaEnrique Harap Kylian Mbappe Berubah Pikiran

Enrique Harap Kylian Mbappe Berubah Pikiran

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Paris Saint-Germain (PSG) berharap bahwa Kylian Mbappe dapat berubah pikiran soal kepindahannya tersebut.

Sebelumnya diketahui, Kylian Mbappe telah memutuskan untuk hengkang dari PSG untuk musim berikutnya. Beragam spekulasi bermunculan, dimana sejumlah klub dikaitkan untuk masa depannya.

Real Madrid kemudian jadi klub yang paling dekat untuk bisa menjadi klub selanjutnya bagi Kylian Mbappe. Bahkan, dikabarkan bahwa bintang Prancis itu telah menyepakati kontrak dengan Los Blancos.

Meski begitu, baru-baru ini Mbappe menegaskan bahwa masa depan dirinya akan ditentukan selepas Euro 2024.

Di sisi lain, pelatih Luis Enrique selain rela melepas Mbappe, namun ia masih menyimpan secerca harapan bahwa Mbappe diharapkan bisa berubah pikiran.

“Saya masih berharap bahwa Kylian akan berubah pikiran. Dia toh belum mengumumkan apapun. Dia masih bisa berubah pikiran,” ungkap Enrique, seperti dikutip Holopis.com dari Sky Sports.

“Mari membayangkan jika kami memenangi empat titel juara di musim ini dan Kylian menentukan pilihannya di momen terakhir dan memutuskan bahwa tempatnya di Paris. Mengapa tidak,” imbuhnya.

Harapan tersebut menjadi wajar, sebab Mbappe memang pemain yang paling diandalkan PSG. Bagaimana tidak, hingga kini bintang Prancia tersebut telah mengemas 250 gol dan 106 assist dalam hampir 300 pertandingannya bersama PSG.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Innalillahi, Ibu Angger Dimas Meninggal Dunia

DJ kenamaan Indonesia Angger Dimas kembali mengalami duka yang mendalam. Hanya beberapa bulan sejak kehilangan sang anak, Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante, Angger Dimas kali ini kehilangan sosok ibundanya.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :