BerandaNewsHiburanSong Joong Ki Hadir di Drakor Queen Of Tears : Aura...

Song Joong Ki Hadir di Drakor Queen Of Tears : Aura Dominasi Meski Tampil Sebentar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Drakor Queen Of Tears saat ini menjadi drama Korea Selatan viral yang sedang banyak diperbincangkan oleh netizen. Masih on going di layanan streaming Netflix, hampir semua pencinta drakor sedang enonton drama ini.

Drama ini dibintangi oleh dua nama besar di Korea Selatan, yaitu Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won. Namun, ada yang berbeda dari foto-foto terbaru Queen Of Tears yang akan menunjukkan momen-momen di episode berikutnya.

Dalam episode terbaru nantinya, ternyata ada Song Joong Ki yang akan membuat banyak kaget penonton setia.

“Saya datang dengan harapan dapat menguatkan drama, namun ternyata saya yang paling banyak bersenang-senang saat syuting,” kata Soong Joong Ki setelah selesai syuting, dikutip Holopis.com, Minggu (31/3).

Penerbit Iklan Google Adsense

Sementara itu pihak produser berterimakasih kepada Song Joong Ki yang sudah mau menyediakan waktunya untuk datang ke lokasi syuting, meskipun jadwalnya yang sangat sibuk sebagai aktor terkenal.

“Kami sangat berterima kasih Song Joong Ki yang sudah menyiapkan waktunya meskipun sangat sibuk. Lokasi syuting sangat terpana dengan penampilan Song Joongki yang memiliki aura mendominasi sekelilingnya meskipun tampil hanya sebentar,” kata produser Queen Of Tears.

Para penonton drama ini pun semakin penasaran dengan karakter seperti apa dan dampak apa yang akan diberikan kepada Soong Joong Ki terhadap kelanjutan kisah drama ini.

Penonton juga semakin tak sabar melihat akting Song Joong Ki di drama ini, mengingat Song Joong Ki sebelumnya pernah beradu akting dengan Kim Ji Won di drakor Descendants Of The Sun.

Sabar menunggu episode selanjutnya di Netflix ya, Sobat Holopis.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.

Mobile Legends Uji Coba 3 Monster Jungle Bersama Lord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MOONTON Games yang memproduksi game Mobile Legend Bang Bang (MLBB), nantinya akan melakukan update terbaru lagi game tersebut. Dimana sebelumnya, telah dilakukan uji...

Lindsay Lohan Makin Awet Muda Di Ulang Tahun ke-38, Sembari Syuting Freaky Friday 2

Aktris Hollywood Lindsay Lohan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan dan sentuhan nostalgia dari masa lalunya yang gemilang di dunia hiburan.

Review House Of The Dragon Season 2 Episode 3, Penonton Dibikin Kesal Gegara Allicent Hightower

House Of The Dragon Season 2 Episode 3 berjudul The Burning Mill baru saja tayang di HBO dan semakin membuat para penonton setianya heboh. Dalam episode ini, team green dan team black berencana untuk mengambil alih Harrenhal.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS