Tips Bulu Mata Lentik Agar Cantik Natural Saat Lebaran

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Siapa sih yang tidak ingin tampil cantik saat lebaran? Sobat Holopis pasti ingin penampilan yang berbeda dari biasanya agar tampil percaya diri saat bertemu dengan sanak saudara. Namun daripada cantik karena dandanan yang menor, Sobat Holopis pasti menginginkan cantik alami.

Jangan khawatir Sobat Holopis, ada beberapa cara alami yang menggunakan bahan-bahan natural pula untuk membuat bulu mata menjadi lentik. Jika teratur, dijamin Sobat HOlopis tak usah repot-repot menggunakan penjepit bulu mata setiap kali menggunakan riasan di wajah.

Ini dia bahan-bahan alami yang bisa digunakan untuk membuat bulu mata lentik.

1. Minyak Zaitun

Bukan rahasia lagi jika minyak zaitun memilki banyak manfaat untuk kecantikan. Dengan minyak zaitun, anda bisa melentikkan bulu mata secara alami. Setiap malam sebelum tidur, anda tinggal tuangkan minyak zaitun ke atas kapas, lalu oleskan ke bulu mata dari akar hingga ke ujung. Keesokan paginya, anda bilas bulu mata anda dengan air bersih.

2. Kemiri

Hampir semua masyarakat Indonesia pasti pernah mendengar bahwa kemiri memiliki manfaat menebalkan rambut. Tak hanya rambut di kepala, kemiri juga dapat menebalkan alis dan bulu mata. Sama seperti minyak zaitun, anda bisa oleskan minyak kemiri ke bulu mata anda secara rutin agar dapat melihat hasil yang maksimal.

3. Lidah Buaya

Sudah menjadi rahasia umum kalau lidah buaya bermanfaat untuk melibatkan rambut anda.Tak hanya dapat mencegah kerontokan rambut, lidah buaya juga bisa membuat bulu mata anda semakin lentik. Oleskan gel lidah buaya di bulu mata, dan biarkan semalaman saat tidur.

4. Madu

Selain rasanya yang manis, ternyata madu mampu membuat tampilan anda semakin manis! Madu mengandung vitamin dan mineral yang bisa menebalkan dan melentikkan bulu mata anda. Oleskan madu pada bulu mata untuk mendapatkan nutrisi yang berkhasiat. Eits, jangan lupa dibilas ya agar tidak lengket!

Jangan lupa dicoba tips-tips di atas ya, Sobat Holopis!

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Ini Bahan Alami yang Bisa Atasi Gatal pada Kulit

Gatal pada kulit tentu bisa mengganggu kita saat beraktivitas. Tak hanya itu, bahkan gatal membuat kita terus menerus untuk menggaruknya yang kemudian berakibat fatal, mulai dari luka hingga infeksi karena kuman.

3 Bahan Alami yang Ampuh Mengurangi Ketombe pada Rambut

Ketombe adalah masalah umum yang sering kali mengganggu dan mempengaruhi kesehatan kulit kepala serta penampilan. Berbagai faktor seperti kulit kepala kering, infeksi jamur, atau kurangnya perawatan rambut yang tepat dapat menyebabkan ketombe.

Banyak Jalan Menuju Cantik, Ini Rekomendasi 4 Serum Terbaik untuk Kulit Berminyak

Kulit berminyak sering kali memerlukan perawatan khusus untuk mengontrol produksi minyak berlebihan dan mencegah timbulnya masalah kulit seperti jerawat dan komedo.

3 Minuman untuk Hilangkan Bau Badan Secara Alami

Baik untuk kesehatan maupun kenyamanan sosial, Sobat Holopis pasti tidak mau memiliki bau badan. Mengendalikan bau badan adalah hal yang penting.

4 Alasan Vitamin C Jangan Ditinggalkan Tiap Pagi

Menggunakan serum vitamin C secara teratur di pagi hari dapat memberikan berbagai keuntungan bagi kesehatan dan kecantikan kulit Sobat Holopis.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Olimpiade Paris 2024

BERITA TERBARU

Djarot Anggap PDIP Buka Komunikasi Semua Partai Termasuk Anies

Ketua DPP PDI Perjuangan, Djarot Saiful Hidayat mengatakan bahwa komunikasi politik selalu dibuka oleh pihaknya untuk menjejaki kerja sama politik ...