BerandaNewsRagamTips Bulu Mata Lentik Agar Cantik Natural Saat Lebaran

Tips Bulu Mata Lentik Agar Cantik Natural Saat Lebaran

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Siapa sih yang tidak ingin tampil cantik saat lebaran? Sobat Holopis pasti ingin penampilan yang berbeda dari biasanya agar tampil percaya diri saat bertemu dengan sanak saudara. Namun daripada cantik karena dandanan yang menor, Sobat Holopis pasti menginginkan cantik alami.

Jangan khawatir Sobat Holopis, ada beberapa cara alami yang menggunakan bahan-bahan natural pula untuk membuat bulu mata menjadi lentik. Jika teratur, dijamin Sobat HOlopis tak usah repot-repot menggunakan penjepit bulu mata setiap kali menggunakan riasan di wajah.

Ini dia bahan-bahan alami yang bisa digunakan untuk membuat bulu mata lentik.

1. Minyak Zaitun

Bukan rahasia lagi jika minyak zaitun memilki banyak manfaat untuk kecantikan. Dengan minyak zaitun, anda bisa melentikkan bulu mata secara alami. Setiap malam sebelum tidur, anda tinggal tuangkan minyak zaitun ke atas kapas, lalu oleskan ke bulu mata dari akar hingga ke ujung. Keesokan paginya, anda bilas bulu mata anda dengan air bersih.

2. Kemiri

Hampir semua masyarakat Indonesia pasti pernah mendengar bahwa kemiri memiliki manfaat menebalkan rambut. Tak hanya rambut di kepala, kemiri juga dapat menebalkan alis dan bulu mata. Sama seperti minyak zaitun, anda bisa oleskan minyak kemiri ke bulu mata anda secara rutin agar dapat melihat hasil yang maksimal.

3. Lidah Buaya

Sudah menjadi rahasia umum kalau lidah buaya bermanfaat untuk melibatkan rambut anda.Tak hanya dapat mencegah kerontokan rambut, lidah buaya juga bisa membuat bulu mata anda semakin lentik. Oleskan gel lidah buaya di bulu mata, dan biarkan semalaman saat tidur.

4. Madu

Selain rasanya yang manis, ternyata madu mampu membuat tampilan anda semakin manis! Madu mengandung vitamin dan mineral yang bisa menebalkan dan melentikkan bulu mata anda. Oleskan madu pada bulu mata untuk mendapatkan nutrisi yang berkhasiat. Eits, jangan lupa dibilas ya agar tidak lengket!

Jangan lupa dicoba tips-tips di atas ya, Sobat Holopis!

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Hasil Liga 1 : Persija Menang, Barito Putera Ditahan Rans Nusantara

Dua laga pamungkas pekan ke-31 Liga 1 telah berakhir, dimana Persija sukses meraih kemenangan atas Persis Solo 1-0, sedangkan PS Barito Putera harus puas ditahan imbang Rans Nusantara FC 1-1.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :