BerandaNewsOlahragaRinov/Pitha Juara Spain Masters 2024 Usai Libas Wakil China

Rinov/Pitha Juara Spain Masters 2024 Usai Libas Wakil China

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Indonesia mengantongi satu gelar juara Spain Masters 2024 atas nama Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dari sektor ganda campuran. Pencapaian itu didapat, usai mampu mengalahkan wakil China di babak final.

Sebelumnya diketahui, pertandingan final Spain Masters 2024 berlangsung di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid, Spanyol, Minggu (31/3).

Dalam pertandingannya, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari berhadapan dengan Cheng Xing/Zhang chi asal China, laga keduanya berjalan sengit sebagaimana babak final yang seharusnya terjadi.

Melalui rubber game, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari berhasil meraih kemenangan atas Cheng Xing/Zhang Chi, dengan skor 17-21, 21-13 dan 21-13.

Penerbit Iklan Google Adsense

Dengan begitu, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari berhak keluar sebagai juara Spain Masters 2024 sektor ganda campuran.

Sebagai informasi tambahan, Indonesia juga berpeluang meraih gelar juara Spain Masters 2024 dari sektor lain, karena masih ada dua wakil Tanah Air yang akan bertanding.

Dua wakil Indonesia lainnya yang juga main di final yakni Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi dari ganda putri, serta Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani dari sektor ganda putra.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Nagelsmann Gak Terima Jerman Tersingkir dari Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pelatih Timnas Jerman Julian Nagelsmann tak terima timnya tersingkir dari Euro 2024 sejak perempat final. Hal tersebut diungkapkan pasca kekalahan tim...

Badminton Asia Junior Championship 2024 : Richie Gagal ke Final Usai Disikat Wakil China

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tunggal putra Indonesia Richie Duta Richardo gagal melangkah ke final Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di tangan wakil China...

Badminton Asia Junior Championship 2024 : Darren/Bernadine Tembus ke Final!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia berhasil meloloskan satu wakilnya ke babak final Badminton Asia Junior Championship 2024, usai mampu memenangkan laga di babak semifinal. Sebelumnya diketahui,...

KOI : Gak Jalan lagi, Defile Olimpiade Paris 2024 akan di Atas Kapal!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Olimpiade Paris 2024 sudah di depan mata, Ketua Umum Komite Olimpiade (KOI) Raja Sapta Oktohari kemudian mengungkapkan bahwa nantinya akan ada...

Belanda vs Turki : H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Belanda vs Turki akan jadi laga penutup perempat final Euro 2024. Berikut head to head (H2H), prediksi susunan pemain dan link...

MotoGP Jerman 2024 : FP1 Jadi Milik Jorge Martin, Bagnaia Diposisi 9

Free practice (FP1) MotoGP Jerman 2024 yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Jumat (5/7) berhasil jadi milik Jorge Martin setelah mencatatkan waktu 1 menit 20,584 detik.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS