Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Profil Hilbram Dunar, Presenter dan Motivator yang Meninggal Dunia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dunia hiburan Indonesia tengah berkabung. Presenter hiburan ternama Hilbram Dunar meninggal dunia pada hari Minggu dini hari, (31/3). Kabar itu pun dibenarkan dari sebuah pesan digital yang tersebar di awak media.

“Hilbram Dunar dikabarkan meninggal dunia 31 Maret 2024 pukul 00:39 WIB di RS EMC Alam Sutra,” demikian disampaikan pesan itu, dikutip Holopis.com.

Berikut ini profil dari Hilbram Dunar, presenter dan juga penyiar radio di tanah air yang turut dikenal sebagai motivator.

  • Nama : Hilbram Dunar
  • Tanggal lahir : 30 Oktober 1975
  • Tempat lahir : Banda Aceh
  • Almamater : Universitas Trisakti
  • Pekerjaan : Presenter, penyiar radio, motivator

Kehidupan Pribadi

Hilbram Dunar lahir di tanggal 30 Oktober 1975 dari seorang ayah yang bekerja sebagai pegawai di Kejaksaan Tinggi. Ia pun mengikuti ayah tiap dalam penugasannya, sehingga Hilbram sering pindah-pindah di masa perkembangannya.

Ketika ayahnya dimutasi ke Jakarta, ia pun menetap di ibu kota hingga dewasa. Ia merupakan lulusan s1 Fakultas Teknik di Universitas Trisakti Jakarta.

Perjalanan Karir

Ia pun memulai karir di dunia jurnalis ketika menjadi penyiar serta reporter di MS Tri FM di tahun 1996 hingga 1998. Ia lalu ke Hard Rock FM di tahun 1999 dan menjadi advertising and promotion executive di tahun 2000.

Namanya semakin terkenal ketika menjadi pembawa acara di program Mario Teguh Golden Ways. Di tahun 2004, ia menikahi Denny Lusiana. Dari pernikahannya, ia dikaruniai dua orang anak.

Kesehatannya menurun ketika ia divonis tumor usus dan harus dieawat di RS EMC Alam Sutra Boulevard, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten. Ia pun tutup usia pada hari Minggu (31/3) dini hari.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Profil : Lily Collins, Si ‘Emily In Paris’ yang Berada di Puncak Karir

Artis Hollywood Lily Collins atau Lily Jane Collins saat ini semakin naik daun berkat perannya di serial populer Netflix, Emily In Paris.

Profil Anindya Bakrie, Ketua Umum Kadin Indonesia Baru

Anindya Bakrie telah resmi ditetapkan sebagai Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, menggantikan Arsjad Rasjid.

Profil Ariel Tatum: Biodata, Karier, dan Kehidupan Sang Artis Multitalenta

Dengan kecantikan yang menawan dan kemampuan akting yang luar biasa, Ariel berhasil menjadi salah satu figur publik yang paling dikenal di Indonesia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru