BerandaNewsPolhukamPesan Gus Ipul ke PKB : Saatnya Beri Selamat ke Prabowo-Gibran

Pesan Gus Ipul ke PKB : Saatnya Beri Selamat ke Prabowo-Gibran

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Saifullah Yusuf atau yang akrab disapa Gus Ipul memberikan pesan kepada Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Gus Ipul juga mengingatkan partai berlambang bola dunia itu untuk tidak terlalu banyak bermanuver. Ia meminta PKB untuk segera kembali ke pangkuan Nahdlatul Ulama (NU).

Tak hanya itu, Gus Ipul juga meminta PKB untuk segera mengakui kekalahan Ketua Umum Muhaimin Iskandar yang menjadi cawapres Anies Baswedan dalam Pilpres 2024, dan mengucapkan selamat kepada pasangan terpilih.

“Saya mengingatkan ke PKB untuk segera kembali ke pangkuan NU. Saya kira sudah saatnya PKB untuk segera memberikan ucapan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih,” ujar Gus Ipul dalam keterangannya sebagaimana dikutip Holopis.com, Minggu (31/3).

Lebih lanjut, Gus Ipul mengingatkan PKB untuk tidak berbesar hati atas capaian dalam Pemilu 2024. Sebab menututnya, kenaikan suara PKB bukan semata karena peran Ketua Umum Muhaimin Iskandar ataupun para pengurusnya.

Ia mengatakan, hasil yang diraih PKB dalam Pemilu 2024 adalah berkat kerja kolektif dari jajaran NU di semua tingkatan. Hal ini penting disadari keluarga besar PKB di semua tingkatan.

“Kalau toh sekarang diberikan kepercayaan itu karena banyak sekali kiai, ustaz, lora, gus yang berjuang di kampung-kampung, di pelosok untuk kemenangan PKB, bukan karena pengurus saja, atau ketua umumnya saja,” tuturnya.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Begini Kata Sri Mulyani soal Dolar AS yang Makin Kuat

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati berbicara terkait semakin menguatnya nilai mata uang Dolar Amerika Serikat (AS) terhadap rupiah dalam beberapa waktu belakangan ini.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :