Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Manchester United Gagal Sikat Brentford, Drama Injury Time Berbuah Imbang 1-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United harus bermain imbang dengan skor 1-1 kontra Brentford pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-30.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Brentford vs Manchester United sendiri digelar di Gtech Community Stadium, pada Minggu (31/3) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, kedua tim baik Manchester United maupun Brentford sama-sama melancarkan serangan satu sama lain hingga menit ke-20.

Brentford punya peluang mencetak gol di menit 24, namun percobaan dari Ivan Toney masih berujung buntu. Giliran Manchester United yang menciptakan peluang di menit 33 melalui sundulan Mathias Joergensen, namun masih membentur mistar gawang.

Pada menit 41, Marcus Rashford melepaskan tembakan jarak jauh, masih bisa ditahan kiper Brentford, Mark Flekkern. Tak lama setelah itu, Brentford nyaris bikin gol melalui sundulan Keane, tetapi masih bisa diamankan Onana. Babak pertama ditutup dengan skor 1-1.

Pada babak kedua, tepatnya di menti 54, Rasmus Hojlund melepaskan tembakan dan masih diamankan Flekken.

Serangan pun berganti, ada percobaan dari Yegor Yarmolyuk dan Keane, tetapi masih bisa diamankan Onana.

Ada peluang emas dari Brentford di menit 78, sepakan Bryan Mbeumo masih membentur mistar gawang.

Gol yang ditunggu-tunggu Manchester United pun lahir di menit injury time, dimana Mason Mount yang merupakan pemain pengganti, berhasil merobek gawang Brentford.

Tetapi, kemenangan Manchester United harus sirnah semenit berselang, Brentford sukses menciptakan gol penyama kedudukan melalui Kristoffer Ajer. Pertandingan pun berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru