BerandaNewsOlahragaHasil Munchen vs Dortmund : Harry Kane dkk Nangis Darah Disikat Die...

Hasil Munchen vs Dortmund : Harry Kane dkk Nangis Darah Disikat Die Borussen 2-0

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bayern Munchen harus kandas di tangan Borussia Dortmund pada lanjutan Bundesliga, dengan skor meyakinkan 2-0 tanpa balas.

Pertandingan Der Klassiker antara Bayern Munchen vs Borussia Dortmund tersebut digelar di Allianz Arena, pada Minggu (31/3) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, duel sudah berlangsung sengit sejak awal babak pertama. Namun, Borussia Dortmund berhasil menciptakan gol lebih dulu di menit 10 melalui Karim Adeyemi.

Gol pertama Dortmund tersebut lahir dari serangan balik cepat dari Julian Brandt, yang kemudian bola diteruskan ke Adeyemi dan berujung gol. Skor 1-0 untuk keunggulan Dortmund.

Penerbit Iklan Google Adsense

Bayern Munchen terus melakukan penetrasi serangan, ada peluang di menit 23 melalui Harry Kane usai menerima umpan dari Joshua Kimmich, namun masih belum berujung gol.

Pada menit 35, Bayern nyaris bikin gol melalui sundulan Eric Dier di depan gawang Dortmund, namun masih berujung buntu. Kedudukan skor 1-0 untuk keunggulan Dortmund di babak pertama.

Pada babak kedua, agresifitas serangan Bayern Munchen masih berlanjut, peluang di menit melalui tembakan Alphonso Davies, tetapi belum mampu merobek gawang Dortmund.

Dortmund yang terus ditekan, akhirnya mendapatkan peluang di menit 53, Felix Nmecha melepaskan tembakan, dan masih bisa diamankan kiper Bayern Munchen, Sven Ulteich.

Ada percobaan tembakan dari Kingsley Coman di menit 76, tetapi sepakan itu belum bisa membawa Bayern untuk menyamakan kedudukan skor.

Borussia Dortmund kemudian berhasil menciptakan gol di menit 83 melalui Julian Ryerson berkat sepakannya di kotak penalti. Die Borussen unggul 2-0.

Bayern Munchen lantas sempat bikin gol lima menit kemudian, tetapi sundulan Harry Kane itu harus dianulir VAR karena dianggap ada offside terlebih dahulu.

Sampai peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 2-0 untuk kemenangan Borussia Dortmund.

Dengan demikian, hasil kekalahan tersebut membuat Bayern Munchen semakin jauh menggapai Bayer Leverkusen dalam perebutan gelar juara Bundesliga musim 2023/2024.

Bayern Munchen ada di posisi kedua dengan 60 poin dan berjarak 13 poin dengan Bayer Leverkusen di peringkat teratas. Sedangkan Borussia Dortmund ada di tangga keempat dengan 53 poin.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Badminton Asia Junior Championship 2024 : Richie Gagal ke Final Usai Disikat Wakil China

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tunggal putra Indonesia Richie Duta Richardo gagal melangkah ke final Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di tangan wakil China...

Badminton Asia Junior Championship 2024 : Darren/Bernadine Tembus ke Final!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia berhasil meloloskan satu wakilnya ke babak final Badminton Asia Junior Championship 2024, usai mampu memenangkan laga di babak semifinal. Sebelumnya diketahui,...

KOI : Gak Jalan lagi, Defile Olimpiade Paris 2024 akan di Atas Kapal!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Olimpiade Paris 2024 sudah di depan mata, Ketua Umum Komite Olimpiade (KOI) Raja Sapta Oktohari kemudian mengungkapkan bahwa nantinya akan ada...

Belanda vs Turki : H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Belanda vs Turki akan jadi laga penutup perempat final Euro 2024. Berikut head to head (H2H), prediksi susunan pemain dan link...

MotoGP Jerman 2024 : FP1 Jadi Milik Jorge Martin, Bagnaia Diposisi 9

Free practice (FP1) MotoGP Jerman 2024 yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Jumat (5/7) berhasil jadi milik Jorge Martin setelah mencatatkan waktu 1 menit 20,584 detik.

Inggris vs Swiss : H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Inggris vs Swiss akan tersaji di lanjutan babak perempat final Euro 2024. Berikut ini head to head (H2H), prediksi...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS