BerandaNewsOlahragaHasil Liverpool vs Brighton : The Reds Menang Sulit 2-1, Salah Cs...

Hasil Liverpool vs Brighton : The Reds Menang Sulit 2-1, Salah Cs ke Puncak Klasemen

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan Liverpool vs Brighton pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-30 berakhir dengan kemenangan The Reds tipis 2-1.

Pertandingan big match antara Liverpool vs Brighton digelar di Stadion Anfield, Minggu (31/3) malam WIB.

Dalam pertandingannya, gawang Liverpool sempat terhentak terlebih dahulu lewat gol cepat Brighton dua menis setelah bola bergulir. Dany Welbeck sukses melepaskan tembakan terukur yang tak mampu dijangkau kiper Kelleher. Skor 1-0 untuk The Seagulls.

Liverpool terus melancarkan serangan berbahaya ke jantung pertahanan Brighton. Pada menit delapan ada peluang pertama dari Mohamed Salah, namun sepakannya masih melenceng.

Penerbit Iklan Google Adsense

Tak lama, giliran Mac Allister yang melepaskan tendangan, juga masih melebar dari gawang Brighton.

Brighton sendiri cukup tenang dalam mengolah bola di lini pertahannya, dengan sesekali membangun serangan ke jantung pertahanan Liverpool.

Liverpool kemudian terus melancarkan serangan secara bertubi-tubi, mulai dari tendangan Salah hingga Luis Diaz masih belum membuahkan hasil.

Gol penyama lantas lahir di menit 26, Luis Diaz sukses memanfaatkan bola liar di dalam kotak penalti Brighton. Liverpool dan Brighton sama 1-1.

Brighton merespon, ada peluang di menit 30 yang nyaris menjadi gol, tetapi sepakan Wellbeck masih melebar.

Kombinasi Salah dan Diaz cukup menawan di lini depan permainan Liverpool, keduanya sama-sama menicptakan peluang, namun masih berujung buntu.

Babak pertama penuh drama berakhir dengan skor 1-1.

Pada babak kedua, mulanya permainan relatif landai, namun Liverpool bisa menguasai permainan setelahnya.

Ada dua peluang sekaligus di menit 62 dan 63 melalui Szoboszlai dan Darwin Nunez, tetapi masih belum berujung gol.

Dalam momen itu juga, Liverpool sukses menciptakan gol melalui sang bintang Mohamed Salah. Pemain asal Mesir itu mampu memanfaatkan umpan ciamik Allister, yang diakhiri dengan sepakan terukur ke gawang Verbruggen.

Intensitas serangan terus dilancarkan Liverpool, Luis Diaz sukses menciptakan gol di menit 70, namun harus dianulir VAR karena ada offside terlebih dahulu.

Brighton nyaris menciptakan gol tak lama setelah itu, sundulan Dunk masih bisa diselamatkan Kelleher, begitu pun setelahnya melalui skema tendangan sudut yang juga masih berujung buntu.

Liverpool nyaris bikin gol juga di menit 81 melalui Luis Diaz, tetapi tembakannya masih membentur bek Brighton.

Brighton ada kans emas melalui Adam Lalana, tetapi tendangannya melenceng tipis dari gawang Liverpool.

Liverpool hampir saja menciptakan gol ketiga melalui Moohamed Salah, masih bisa diamakna kiper Brighton.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor 2-1 untuk kemenangan Liverpool.

Dengan demikian, hasil kemenangan tersebut membawa Liverpool naik ke posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 67 poin.

Di sisi lain, kemenangan ini menjadi penting, karena Manchester City dan Arsenal akan saling baku hantam di Liga Inggris pekan ke-30 ini.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Prabowo Subianto Puji Design Jersey Olimpiade Paris 2024

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri peluncuran jersey tim nasional Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 di Nusantara Garden The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan.

Scaloni : Messi Main Bagus kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pelatih Lionel Scaloni menilai bahwa, sejatinya Lionel Messi tampil baik saat membela Argentina kontra Ekuador di perempat final Copa America 2024. Sebelumnya...

Arsenal Siap Sodorkan Gaji Gede Demi Datangkan Riccardo Calafiori

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Arsenal dikabarkan siap menggelontorkan dana besar demi mendatangkan Riccardo Calafiori, baik dari segi gaji maupun biaya transfer untuk Bologna. Dikutip Holopis.com dari...

Argentina Tim Pertama Lolos Semifinal Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Argentina jadi tim pertama yang berhasil melangkah ke babak semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai mampu melewati hadangan...

Jadwal Perempat Final Euro 2024 Malam Ini : Spanyol vs Jerman, Portugal vs Prancis

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Babak perempat final Euro 2024 siap bergulir, dua duel sengit pun akan tersaji seperti Spanyol vs Jerman dan Portugal vs Prancis....

Link Live Streaming Argentina vs Ekuador di Perempat final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Argentina vs Ekuador akan tersaji di laga perdana babak perempat final Copa America 2024. Berikut ini link live streaming...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS