BerandaNewsOlahragaBarcelona Sikat Tipis Las Palmas 1-0, Raphinha Penyelamat!

Barcelona Sikat Tipis Las Palmas 1-0, Raphinha Penyelamat!

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Barcelona berhasil mengandaskan perlawanan Las Palmas pada lanjutan Liga Spanyol, dengan skor 1-0 tanpa balas. Raphinha pun jadi penyelamat dalam kemenangan tersebut.

Diketahui, pertandingan antara Barcelona vs Las Palmas berlangsung di Estadi Olimpic Lluis Companys, Minggu (31/3) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Raphinha sudah sukses membukukan skor bagi Barcelona di menit 19, tetapi dianulir karena dianggap ada offside terlebih dahulu.

Malapetaka kemudian menghampiri Las Palmas, setelah kiper mereka yakni Alvaro Valles diganjar kartu merah di menit 24.

Barcelona punya keuntungan unggul dari segi jumlah pemain, serangan pun semakin mudah dilancarkan oleh Blaugrana.

Namun, sejumlah peluang yang ada gagal dieksekusi dengan baik. Ada peluang emas dari Robert Lewandowski di menit 35, tetapi sundulannya masih membentur mistar gawang. Babak pertama ditutup dengan skor kacamata.

Pada babak kedua, gol yang ditunggu-tunggu Barcelona akhirnya lahir di menit 59, berawal dari umpan Joao Felix ke kotak penalti Las Palmas, kemudian disambut dan dituntaskan oleh Raphinha dengan sundulannya hingga merobek gawang Las Palmas.

Barcelona nyaris bikin gol kedua di menit 78 melalui Joao Felix, namun sepakannya masih membentur mistar gawang. Ada pun percobaan kedua dilakukan oleh Raphinha, tetapi tembakannya masih belum tepat sasaran.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap berakhir 1-0 untuk kemenangan Barcelona.

Hasil kemenangan ini pun membuat Barcelona tetap ada di posisi dua klasemen sementara Liga Spanyol, dengan mengoleksi 67 poin, selisih lima poin dengan Real Madrid yang ada di posisi puncak.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Daftar Tim Lolos ke Semifinal Liga Champions : Real Madrid dan Bayern Munchen Terbaru

Real Madrid dan Bayern Munchen jadi dua tim terbaru yang lolos ke babak semifinal Liga Champions, menyusul dua tim yang lebih dulu lolos seperti Borussia Dortmund dan Paris Saint-Germain (PSG).

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :