BerandaNewsRagam10 Macam Sembako yang Cocok Jadi Hampers Lebaran

10 Macam Sembako yang Cocok Jadi Hampers Lebaran

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lebaran adalah momen yang penuh dengan kebahagiaan dan kebersamaan, di mana kita sering memberikan hadiah kepada orang-orang terdekat sebagai bentuk apresiasi dan kasih sayang.

Salah satu pilihan hadiah yang populer adalah hampers Lebaran. Hampers ini sering kali berisi berbagai macam sembako yang bisa menjadi kebutuhan sehari-hari dan memberikan manfaat bagi penerimanya.

Berikut adalah beberapa macam sembako yang cocok untuk dijadikan hampers Lebaran:

1. Beras

Beras merupakan salah satu sembako utama yang selalu dibutuhkan dalam setiap rumah tangga. Pilihlah beras berkualitas tinggi dan beras aroma yang harum untuk memberikan kesan istimewa pada hampers Lebaran Anda.

2. Minyak Goreng

Minyak goreng adalah kebutuhan pokok dalam memasak sehari-hari. Pilihlah minyak goreng yang sehat dan berkualitas baik untuk memastikan kesehatan keluarga penerima hampers.

3. Gula

Gula merupakan salah satu bahan dapur yang sering digunakan dalam berbagai jenis masakan dan minuman. Tersedia berbagai macam jenis gula, mulai dari gula pasir hingga gula merah, sesuaikan dengan selera penerima hampers.

4. Telur

Telur adalah sumber protein hewani yang penting dalam pola makan sehari-hari. Menambahkan telur dalam hampers Lebaran akan memberikan nilai tambah bagi penerimanya.

5. Kacang-Kacangan

Kacang-kacangan seperti kacang almond, kacang mete, dan kacang tanah adalah sumber protein nabati yang baik. Selain itu, kacang-kacangan juga mengandung lemak sehat dan serat yang baik untuk kesehatan.

6. Susu Kental Manis

Susu kental manis sering digunakan sebagai pemanis dalam berbagai jenis makanan dan minuman. Menambahkan susu kental manis dalam hampers Lebaran akan memberikan variasi rasa yang menarik.

7. Mie Instan

Mie instan adalah salah satu makanan siap saji yang praktis dan cepat untuk disajikan. Meskipun tidak sehat jika dikonsumsi secara berlebihan, mie instan tetap menjadi pilihan yang populer di kalangan masyarakat.

8. Sarden atau Tuna Kaleng

Sarden atau tuna kaleng adalah sumber protein hewani yang praktis dan bisa disimpan dalam jangka waktu yang lama. Pilihlah sarden atau tuna kaleng yang berkualitas baik dan memiliki kemasan yang menarik.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Jadwal Live Timnas U-23 Indonesia vs Australia Malam Ini

Timnas U-23 Indonesia akan tanding melawan Australia pada laga kedua Grup A Piala Asia U-23 2024 malam ini, berikut jadwal live tersedia selengkapnya.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :