BerandaNewsPolhukamPrabowo Bakal Tunaikan Janji Kunjungi Daerah yang Terlewat saat Kampanye

Prabowo Bakal Tunaikan Janji Kunjungi Daerah yang Terlewat saat Kampanye

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto mengatakan, bahwa dirinya akan kembali berkeliling ke daerah-daerah di Indonesia, khususnya daerah yang yang belum sempat ia datangi di masa kampanye Pemilu 2024.

Hal itu sebagaimana disampaikan Prabowo saat menghadiri acara Nuzulul Qur’an dan buka puasa bersama Partai Golkar di DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jumat 29 Maret 2024.

Adapun mulanya, Prabowo menyampaikan terima kasih kepada Partai Golkar yang telah mendukungnya dalam Pilpres 2024. Menurutnya, peran partai berlambang pohon beringin itu sangatlah besar bagi kemenangannya di Pilpres 2024.

Ia pun mengapresiasi kerja keras dari para kader dan juga tokoh-tokoh Partai yang sempat membesarkan namanya itu, wabil khusus yang ada di daerah, meskipun ia mengakui, masih banyak daerah yang belum sempat ia kunjungi selama kampanye.

“Peran partai golongan karya sangat besar kerja keras daripada tokoh-tokoh golongan karya saya liat di daerah-daerah yang datangi, yang saya kampanye, dan saya minta maaf banyak daerah-daerah yang belum sempat saya datang dan belum sempat saya kunjungi dalam Kampanye Pemilu yang baru saja lewat,” ujar Prabowo sebagaimana dikutip Holopis.com, Jumat (29/3).

Namun Prabowo berjanji, akan kembali berkeliling ke daerah-daerah untuk menyapa masyarakat setelah tahapan pemilu selesai seluruhnya.

Insyaallah sesudah ini bisa saya juga keliling untuk menyapa daerah-daerah yang belum saya datangi,” tandasnya.

Adapun sebelumnya, Prabowo juga sempat menyampaikan hal yang sama dalam kampanye akbar terakhir yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu (10/2) lalu.

Kala itu, capres nomor urut 2 itu meminta maaf lantaran tidak semua daerah bisa dikunjungi di masa kampanye Pemilu 2024. Ia berjanji akan melawat daerah yang belum dikunjunginya setelah Pilpres 2024 berakhir.

“Saya minta maaf masih banyak daerah yang belum saya kunjungi kali ini. Insyaallah sesudah Pilpres mungkin saya bisa keliling nanti,” ujar Prabowo.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Korban Meninggal Longsor Tana Toraja Capai 18 Orang

Jumlah korban jiwa akibat bencana tanah longsor di Desa Lembang Randan Batu, Kecamatan Makale Selatan dan Kelurahan Manggau di Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja kian bertambah.

TERPOPULER

Lirik dan Terjemahan Lagu M.I.A – Avenged Sevenfold

HOLOPIS.COM, JAKARTA - M.I.A atau Missing In Action merupakan lagu yang dipopulerkan oleh band heavy metal asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold. Diketahui, lantunan tersebut dirilis...

Rekomendasi :