Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Newcastle, Chelsea hingga Spurs Main

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga Inggris pekan ke-30 akan mulai bergulir usai jeda internasional, sejumlah pertandingan sengit pun akan tersaji. Berikut jadwal selengkapnya.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa Liga Inggris pekan ke-30 bakal digelar selama dua hari, mulai Sabtu (30/3) sampai Minggu (31/3).

Untuk hari pertama nanti, Liga Inggris pekan ke-30 akan dibuka oleh laga seru antara Newcastle United vs West Ham United di St James Park.

Keduanya jelas memerlukan kemenangan, terlebih lagi Newcastle United yang ingin kembali ke performa gemilangnya untuk mengulangi kesuksesan mereka musim lalu. Kini, The Magpies ada di urutan 10 dengan 40 poin, untuk itu kemenangan jadi harga mati bagi mereka.

Begitu juga dengan West Ham United, mereka mengincar satu tiket ke kompetisi Eropa. Kini The Hamers ada di peringkat tujuh klasemen sementara dengan total 44 poin.

Di hari yang sama, ada juga Chelsea vs Burnley di Stamford Bridge. Tiga poin sempurna mutlak wajib didapat The Blues jika ingin mengembalikan kepercayaan diri para pemainnya.

Mengingat, Chelsea kini terdampar di peringkat 11 dengan hanya 39 poin. Harapan untuk bisa masuk ke kompetisi Eropa pun harus kembali sirnah, sebab perolehan poin nampaknya sudah terpaut jauh.

Kemudian ada juga laga antara Tottenham Hotspur vs Liton, The Lilywhites jelas perlu kemenangan untuk kembali ke posisi empat besar. Kans menang cukup besar pada pertandingan nanti, bahkan bisa saja naik tahta di papan klasemen karena di sisi lain sang peringkat empat Aston Villa akan berjumpa lawan yang cukup alot yaitu Wolves.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini

Sabtu (30/3)

  • Pukul 19.30 WIB : Newcastle United vs West Ham United
  • Pukul 22.00 WIB : Bournemouth vs Everton
  • Pukul 22.00 WIB : Chelsea vs Burnley
  • Pukul 22.00 WIB : Nottingham Forest vs Crystal Palace
  • Pukul 22.00 WIB : Sheffield United vs Fulham
  • Pukul 22.00 WIB : Tottenham Hotspur vs Luton

Minggu (31/3)

  • Pukul 00.30 WIB : Aston Villa vs Wolves
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tim Homeless Indonesia Siap Tampil di HWC 2024 Korsel, Kemenpora Harap Ada Perbaikan Peringkat

Tim Homeless Indonesia siap tampil di kompetisi Homeless World Cup atau HWC 2024 Seoul, Korea Selatan. Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI pun berharap skuad Garuda bisa memperbaiki peringkat di ajang tersebut.

China Open 2024 : Fajar/Rian Lanjut ke Perempat Final, Leo/Bagas Keok

Indonesia kembali meloloskan satu wakil ke perempat final China Open 2024 atas nama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari ganda putra. Ada pun Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana yang harus angkat koper dari dari kejuaraan usai kalah di 16 besar.

Update Klasemen Liga 1 Per Pekan ke-5 : Borneo FC Tetap Teratas

Borneo FC Samarinda tetap duduk di puncak klasemen Liga 1 dengan total 13 poin, diikuti oleh Persebaya Surabaya dan PSM Makassar di peringkat dua dan tiga.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru