BerandaNewsOlahragaHasil NBA : Warriors Kandaskan Hornets 97-115, Stephen Curry Top Skor!

Hasil NBA : Warriors Kandaskan Hornets 97-115, Stephen Curry Top Skor!

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Golden State Warriors mampu mengandaskan perlawanan Charlotte Hornets pada lanjutan NBA, dengan skor 97-115. Stephen Curry pun sukses jadi pencetak skor tertinggi di laga tersebut.

Pertandingan antara Charlotte Hornets vs Golden State Warriors itu sendiri berlangsung di Spectrum Center, Sabtu (30/3).

Dalam pertandingannya, Golden State Warrios berhasil memegang kendali permainan sekalipun berstatus tim tamu. Hornets pun dibuat tak berdaya dan menyerah dengan torehan poin 17-26.

Hornets kemudian bangkit di kuarter kedua, dominasi permainan mereka pegang betul pada momen tersebut, hingga akhirnya menang poin 28-24.

Namun, performa baik itu tak berlanjut usai turun minum, dimana Golden State Warriors lah yang mampu mengambil momentum kemenangan poin cukup telak yakni 26-39 di kuarter tiga.

Hornets sempat ingin membayar kesalahannya di kuarter empat, namun agresifitas mereka tak kuasa menyusul perolehan poin Warriors, torehan poin imbang 26-26, dan kedudukan skor akhir 97-115.

Ada pun pencetak skor tertinggi di laga tersebut ditorehkan oleh bintang milik Golden State Warriors, yakni siapa lagi kalau bukan Stephen Curry, dengan mengoleksi 23 poin, satu rebounds dan empat assists.

Diikuti oleh perolehan skor pemain andalan Charlotte Hornets, yaitu Miles Bridges dengan 22 poin, sembilan rebounds dan tiga assists.

Hasil kemenangan itu pun membuat Golden State Warriors tetap bertahan di posisi 10 klasemen sementara NBA Wilayah Barat, dengan 0.534 PCT dalam 39 kemenangan dan 34 kekalahan.

Sedangkan kekalahan itu membuat Charlotte Hornets semakin tenggelam di posisi 13 klasemen sementara NBA Wilayah Timur, dengan 0.247 PCT dalam 18 kemenangan dan 55 kekalahan.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Ketindihan Tengah Malam? Kenali Gejala Sleep Paralysis

Ketindihan, atau yang dikenal juga dengan sebutan sleep paralysis, adalah pengalaman yang umum tetapi seringkali menakutkan yang terjadi ketika seseorang terbangun dari tidur tetapi tidak dapat bergerak atau berbicara.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :