Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hasil NBA : Warriors Kandaskan Hornets 97-115, Stephen Curry Top Skor!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Golden State Warriors mampu mengandaskan perlawanan Charlotte Hornets pada lanjutan NBA, dengan skor 97-115. Stephen Curry pun sukses jadi pencetak skor tertinggi di laga tersebut.

Pertandingan antara Charlotte Hornets vs Golden State Warriors itu sendiri berlangsung di Spectrum Center, Sabtu (30/3).

Dalam pertandingannya, Golden State Warrios berhasil memegang kendali permainan sekalipun berstatus tim tamu. Hornets pun dibuat tak berdaya dan menyerah dengan torehan poin 17-26.

Hornets kemudian bangkit di kuarter kedua, dominasi permainan mereka pegang betul pada momen tersebut, hingga akhirnya menang poin 28-24.

Namun, performa baik itu tak berlanjut usai turun minum, dimana Golden State Warriors lah yang mampu mengambil momentum kemenangan poin cukup telak yakni 26-39 di kuarter tiga.

Hornets sempat ingin membayar kesalahannya di kuarter empat, namun agresifitas mereka tak kuasa menyusul perolehan poin Warriors, torehan poin imbang 26-26, dan kedudukan skor akhir 97-115.

Ada pun pencetak skor tertinggi di laga tersebut ditorehkan oleh bintang milik Golden State Warriors, yakni siapa lagi kalau bukan Stephen Curry, dengan mengoleksi 23 poin, satu rebounds dan empat assists.

Diikuti oleh perolehan skor pemain andalan Charlotte Hornets, yaitu Miles Bridges dengan 22 poin, sembilan rebounds dan tiga assists.

Hasil kemenangan itu pun membuat Golden State Warriors tetap bertahan di posisi 10 klasemen sementara NBA Wilayah Barat, dengan 0.534 PCT dalam 39 kemenangan dan 34 kekalahan.

Sedangkan kekalahan itu membuat Charlotte Hornets semakin tenggelam di posisi 13 klasemen sementara NBA Wilayah Timur, dengan 0.247 PCT dalam 18 kemenangan dan 55 kekalahan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru