BerandaNewsRagamGudang Peluru di Perbatasan Bogor-Bekasi Terbakar

Gudang Peluru di Perbatasan Bogor-Bekasi Terbakar

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kebakaran hebat melanda sebuah gudang peluru di perbatasan Kabupaten Bogor dan Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu (30/3) malam.

Dalam video amatir yang beredar di media sosial, terlihat api membumbung tinggi dari sebuah gudang peluru tersebut. Terdengar pula suara ledakan yang turut menyertai.

Danton Pleton B Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bekasi, Haryanto mengatakan, bahwa gudang peluru yang menjadi lokasi kebakaran hebat itu masuk wilayah Kabupaten Bogor.

Namun pihaknya telah mengerahkan sebanyak tiga unit mobil pemadam ke lokasi kejadian untuk membantu proses pemadaman api.

“Iya, itu gudang armed cuma lokasi di perbatasan Bogor dan Bekasi. Cuma kita sudah luncurkan juga dari Kota Bekasi,” kata Haryanto saat dikonfirmasi.

Kendati begitu, Haryanto mengaku pihaknya masih belum bisa masuk ke objek kebakaran lantaran masih banyaknya ledakan peluru di lokasi yang terbakar.

“Di sana juga lagi koordinasi sama pihak armed jadi masih belum berani masuk karena masih banyak ledakan-ledakan peluru itu,” tuturnya.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Daftar Susunan Pemain Bayern Munchen vs Arsenal di Leg 2 Perempat Final Liga Champions

Daftar susunan pemain Bayern Munchen vs Arsenal untuk leg kedua babak perempat final Liga Champions telah resmi dirilis, berikut selengkapnya.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :