CCTV : Rekaman Babysitter Biadab Aniaya Anak Selebgram Bikin Netizen Ngilu

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan kabar viral dari seorang selebgram Malang, Emy Aghnia. Emy harus menerima pahit melihat anak balitanya disiksa sampai luka lebam oleh babysitter-nya sendiri.

Bukti bahwa baby sitter yang ia dapatkan dari Yayasan terpercaya itu telah menganiaya anaknya terekam jelas di CCTV.

Sontak CCTV itu langsung viral di media sosial, dan membuat banyak netizen di aplikasi X/Twitter sangat geram.

“REKAMAN CCTV NYA!!,” kata @vousmevoiyez, dikutip Holopis.com, Sabtu (30/3).

Dalam video itu, baby sitter dan anak Emy terlihat sedang berada di tempat tidur. Namun bukannya merawat anak tersebut atau menemani tidur, babysitter tersebut terlihat jelas menganiaya Cana (nama anak Emy).

Terlihat jelas beberapa kali baby sitter mengguncang-guncang kepala Cana dengan keras. Ia juga menjambak balita tersebut.

Cana lalu tampak memegang kepalanya dan menangis. Lalu babysitter tersebut duduk menimpa Cana dan menjambak dengan brutal.

Akun tersebut kemudian menunjukkan wajah Cana yang lebam. Matanya pun hitam bengkak, kupingnya memar, serta jidatnya seperti ada bekas cakaran. Emy kemudian mengatakan di Instagramya bahwa kasus ini sekarang sudah ditangani oleh polisi.

“Alhamdulillah @polrestamalangkotaofficial sedang menangani kasus ini dengan cepat, doakan lancar dan tersangka dibalas dengan balasan yang setimpal,” kata Emy.

Reaksi Netizen

Netizen pun sangat terkejut dan tak habis pikir melihat manusia bisa menganiaya seorang balita tak berdaya. Mereka pun berharap agar pelaku diberikan hukuman yang setimpal.

“Aku cuma bisa ngucap sepanjang rekaman CCTV nya, bener-bener gila ini susternya. Harus dapet hukuman yang setimpal atau bahkan lebih!,” kata @sarkfy.

“Ya Allah, parah banget susnya titisan dajjal, tega banget! Tolong dijambak dan diunyeng balik kepalanya sus sial itu,” kata @thxsxsncx.

“Setelah lihat videonya, hati gue nggak tenang, kayaknya bakal tenang kalau gue udah liat susnya disiksa juga. Lagian kok ada manusia se iblis ini cooo,” kata @maenggow.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Maling Motor di Tapos Tertangkap Basah hingga Babak Belur

Terekam kamera CCTV maling motor tertangkap basah ketika tengah melancarkan aksinya, sampai pada akhirnya babak belur dipukul massa.

CCTV : Pria Ini Maling Kotak Amal Anak Yatim di Depok, Mukanya Jelas Banget

Terekam kamera CCTV seorang pria melakukan aksi pencurian sebuah kotak amal anak yatim di Masjid Jami Hidayatullah Depok. wajah pelaku pun terpampang jelas dalam rekaman kamera pengawas yang ada.

CCTV : Kasihan! Bocil Gagal Kejar Pelaku Jambret HP, Berakhir dengan Pelukan

Terekam kamera CCTV, seorang anak kecil alias bocil terlihat berlari mengejar pelaku penjambretan HP, namun gagal. Seketika, bocil yang merupakan korban penjambretan tersebut mendapat pelukan dari warga sekitar.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru