BerandaNewsRagamCCTV : Polisi Adu Mekanik dengan Pria Bersajam

CCTV : Polisi Adu Mekanik dengan Pria Bersajam

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah rekaman kamera CCTV merekam momen menegangkan antara petugas kepolisian dengan pria yang membawa sebilah senjata tajam.

Dalam rekaman video CCTV yang dibagikan akun Instagram tersebut, pria paruh baya itu terlihat mengamuk dan tetiba menghampiri sekelompok pria yang sedang duduk di halaman rumahnya.

“Pria tersebut membawa senjata tajam, diduga parang, dengan topi dan masker,” tulis keterangan dalam video itu seperti dikutip Holopis.com, Jumat (29/3).

Seorang pria bernama Brigadir Oki Bambiantoro dari Satuan Narkoba Polres Indragiri Hilir yang sedang ikut berkumpul itu pun terkejut saat seorang pria tiba-tiba mengancamnya dan keluarganya dengan senjata tajam, ketika sedang menyantap sahur di halaman rumah bersama keluarganya.

Saat mendekati mereka, keluarga Oki menjauh, sementara Oki mengambil pistol dari saku belakangnya dan menodongkannya ke arah pria tersebut.

Dua tembakan peringatan ditembakkan sebelum pria tersebut menyimpan kembali senjatanya. Oki kemudian mengamankannya, didampingi oleh beberapa kawan Oki yang merupakan polisi di lokasi.

Diketahui, pelaku yang berinisial FL (37) tersebut adalah mantan napi narkotika yang telah menjalani rehabilitasi dan bebas dari hukuman. Meski demikian, FL masih menyimpan dendam terhadap petugas polisi tersebut.

FL sebelumnya terlibat dalam kasus narkotika dan ditangkap oleh satuan reserse Polres Inhil. Meskipun awalnya tidak ditemukan bukti langsung, tes urin FL positif mengonsumsi obat terlarang.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Piala Asia U-23 2024 : Uzbekistan Sikat Malaysia 2-0 Tanpa Balas

Uzbekistan sukses melibas habis Malaysia di laga Grup D Piala Asia U-23 2024, dengan skor 2-0 tanpa balas.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :