2 Pelaku Begal Spesialis Kawasan Jababeka dan MM2100 Ditangkap Polisi

HOLOPIS.COM, BEKASI – Dua orang pelaku begal berhasil diamankan oleh jajaran Polsek Cikarang Utara, Polres Metro Bekasi pada Jumat (29/3) dini hari.

Diketahui, kedua pelaku spesialis itu sering melakukan aksinya di Kawasan Jababeka dan MM2100 Cikarang Utara. Dalam melakukan aksinya tersebut, mereka sering menggunakan kendaraan roda dua jenis matic PCX warna merah dan sering sekali terekam CCTV di sekitar lokasi aksinya.

Para pelaku mengaku target sasaran utama saat melakukan aksinya adalah pengendara motor yang mengendarai motor sendirian, pekerja saat pulang kerja, ataupun pengendara motor yang hendak pergi ke pasar.

Sebelumnya, Unit Reskrim Polsek Cikarang Utara melakukan penyelidikan terhadap para pelaku. Selanjutnya mereka melakukan penangkapan terhadap target.

Adapun dalam penangkapan tersebut, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti yang digunakan pelaku saat melakukan aksinya, di antaranya sejumlah senjata tajam (sajam) dan kendaraan yang digunakan pelaku.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, keduanya kemudian digiring ke Polsek Cikarang Utara, Polres Metro Bekasi untuk dilakukan tindakan hukum lebih lanjut.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Ronald Tannur Divonis Bebas, Hakim Tak Melihat Bukti Kuat Pembunuhan dari JPU

Ketua Majelis Hakim Pengadilan Negeri Surabaya, Erintuah Damanik membacakan vonisnya atas terdakwa kasus pembunuhan, yakni Gregorius Ronald Tannur.

Gurun Resmi Laporkan Anak Kandung Hans Tomasoa ke Polres Bogor

Gurun Arisastra resmi mengadukan anak kandung almarhum Hans Tomasoa dan almarhumah Rita Tomasoa kepada Polres Bogor yang diduga telantarkan orang tua lansia hingga meninggal dunia di Jonggol.

Moeldoko : Saya Tidak Setuju TNI Berbisnis!

Kepala Staf Kepresidenen, Moeldoko menolak dengan keras salah satu poin dalam revisi UU TNI Polri.

Penyelundupan Narkotika Asal Malaysia Berhasil Di Gagalkan 

Bertempat di Pelabuhan Tunotaka Nunukan, Kalimantan Utara, Satgas Gabungan berhasil menggagalkan aksi penyelundupan Narkotika jenis sabu pada hari Rabu 17 Juli 2024 lalu.

Kapolri Perintahkan Anak Buah Bedah Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memilih untuk membongkar kembali perkara kasus pembunuhan Vina Cirebon yang sudah berumur 8 tahun lamanya. Evaluasi menyeluruh...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Piala Presiden 2024 : Persija dan Madura United Kompak Kena Bantai

Laga pamungkas Grup B Piala Presiden 2024 telah rampung seluruhnya, pada Jumat (26/7) sore hingga malam WIB. Diawali oleh Arema FC vs Madura United dan dilanjutkan Bali United vs Persija.