BerandaNewsPolhukam2 Pelaku Begal Spesialis Kawasan Jababeka dan MM2100 Ditangkap Polisi

2 Pelaku Begal Spesialis Kawasan Jababeka dan MM2100 Ditangkap Polisi

Lainnya :

HOLOPIS.COM, BEKASI – Dua orang pelaku begal berhasil diamankan oleh jajaran Polsek Cikarang Utara, Polres Metro Bekasi pada Jumat (29/3) dini hari.

Diketahui, kedua pelaku spesialis itu sering melakukan aksinya di Kawasan Jababeka dan MM2100 Cikarang Utara. Dalam melakukan aksinya tersebut, mereka sering menggunakan kendaraan roda dua jenis matic PCX warna merah dan sering sekali terekam CCTV di sekitar lokasi aksinya.

Para pelaku mengaku target sasaran utama saat melakukan aksinya adalah pengendara motor yang mengendarai motor sendirian, pekerja saat pulang kerja, ataupun pengendara motor yang hendak pergi ke pasar.

Sebelumnya, Unit Reskrim Polsek Cikarang Utara melakukan penyelidikan terhadap para pelaku. Selanjutnya mereka melakukan penangkapan terhadap target.

Adapun dalam penangkapan tersebut, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti yang digunakan pelaku saat melakukan aksinya, di antaranya sejumlah senjata tajam (sajam) dan kendaraan yang digunakan pelaku.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, keduanya kemudian digiring ke Polsek Cikarang Utara, Polres Metro Bekasi untuk dilakukan tindakan hukum lebih lanjut.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Calon Pengantin Harus Baca Ini Biar Gak Kesakitan Saat Malam Pertama

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Malam pertama menjadi momen pengantin baru dalam berhubungan intim. Meski beberapa menjadi permasalahan ketika pasangan pengantin baru kurang...

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :