BerandaNewsPolhukam2 Hari Pakai Baby Sitter, Anak Selebgram Malang Emy Aghnia Malah Babak...

2 Hari Pakai Baby Sitter, Anak Selebgram Malang Emy Aghnia Malah Babak Belur

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seorang selebgram asal Malang, Emy Aghnia mendapatkan kesan yang sangat tidak baik dari seorang pembantu pengurus anak alias Baby Sitter yang ia ambil dari salah satu yayasan penyaluran tenaga kerja di Surabaya, Jawa Timur.

Pasalnya, sang anak yang masih balita harus mengalami luka lebam di sekujur tubuh khususnya di bagian mata dan mulut karena dianiaya oleh sang pembantu tersebut.

Astaghfirullahal adzim, biadab kamu Suster ‘I’. Sudah dianggap keluarga, dititipin anak 2 hari, kenapa kau siksa belahan jiwaku ini,” kata Emy dalam postingan di akun Instagramnya @emyaghnia seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (30/3).

Ia mengaku tak memiliki masalah pribadi dengan pembantu barunya itu. Namun ia tak habis pikir mengapa babysitter yang ia pekerjakan itu malah membuat putrinya harus babak belur seperti itu.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Saya ambil dari yayasan terkenal di Surabaya, bahkan sampai seluruh Indonesia tahu yayasan ini yang tidak akan saya sebutkan,” sebutnya.

Dalam insta Story, ia pun membagikan sejumlah momen buah hatinya masih tersenyum dan cerita meski dengan kondisi wajah babak belur. Mata sebelah kirinya lebam ungu, luka di wajah bawah mata kanan, luka di mulut dan telinga.

“Cana (nama anak) disiksa, perkiraan lebih dari 30 menit. Sempat mau kabur dikejar dan dipukuli lagi. Saya tidak kuat melihatnya,” terang Emy.

Dalam kondisi ini, Emy juga menyalahkan dirinya sendiri mengapa harus menyewa baby sitter hanya untuk membantu menjaga putrinya itu untuk keperluan lain selama 2 (dua) hari di luar rumah.

“Aku ibu terburuk di dunia, Ya Allah, bagaimana saya bisa membelah diri sedangkan saya tulang punggung juga. Sangat sedih ya Allah. 2 hari saya pergi begini, maaf maaf maafkan mami,” tukasnya.

https://www.instagram.com/p/C5GUmsfxRZV/

CCTV

Berdasarkan rekaman CCTV yang dibagikan Emy, terlihat jelas bagaimana sang babysitter melakukan penganiayaan terhadap buah hatinya itu.

Tampak Suster berinisial I tersebut melakukan pemukulan dan penjambakan terhadap balitanya di atas kasus.

Bahkan babysitter tersebut tampak menindih balita tersebut walau sudah tampak menangis dan meronta-ronta.

https://twitter.com/matabatinx/status/1773870618464989349

Di dalam adegan kekerasan itu, diketahui Baby Sitter tersebut menuangkan minyak serbaguna Kutus Kutus ke wajah balita. Mengetahui semua insiden itu pun, Emy sangat marah dan sedih.

Pun demikian, ia bersyukur saat ini kasus kekerasan terhadap anaknya itu sudah ditangani oleh aparat yang berwajib.

Alhamdulillah Polresta Malang Kota sedang menangani kasus ini dengan cepat, doakan lancar dan tersangka dibalas dengan balasan yang setimpal,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Menko Polhukam Kukuhkan Paguyuban Anti Teror Indonesia, Ketuanya Tito Karnavian

Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Marsekal TNI (purn) Hadi Tjahjanto mengukuhkan Paguyuban Anti Teror Indonesia (PATI). Pengukuhan pengurus PATI ini dilakukan di tengah momentum HUT 14 BNPT.

KPK Tangkap Muhaimin

Ihwal penangkapan orang kepercayaan Abdul Gani Kasuba itu diketahui saat yang bersangkutan tiba di Gedung Merah Putih KPK, Kuningan Persada, Jakarta Selatan sekitar pukul 20.35 WIB. Didampingi sejumlah petugas, Muhaimin tidak memberikan keterangan apa pun. 

Peringati HUT ke-14 BNPT, Menko Polhukam: Saya Apresiasi Kinerja BNPT

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto mengapresiasi kinerja Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) yang mengalami kemajuan pesat dalam upayanya menanggulangi terorisme.

Pencabutan Sepihak IUP Perusahaan di Kalsel oleh BKPM Dipertanyakan

PT Berkat Mufakat Bersama Energi (BMBE) mempertanyakan pencabutan Izin Usaha Pertambangan Operasi Produksi (IUPOP) di wilayah Tabalong, Kalimantan Selatan (Kalsel) oleh Kementerian Investasi / Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) secara tiba-tiba.

Wapres Puji BNPT, Setahun Bisa Zero Terrorist Attack

Wakil Presiden Republik Indonesia, KH Ma'ruf Amin menilai bahwa HUT 14 BNPT harus menjadi momentum untuk merefleksikan diri agar semakin meneguhkan tekat melakukan penanggulangan terorisme, khususnya di Indonesia.

Mundur Lebih Awal, Gibran : Banyak yang Harus Dipersiapkan

Gibran Rakabuming Raka mengungkapkan alasan mengapa dirinya memilih untuk mengundurkan diri lebih cepat.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS