BerandaNewsEkobizSri Mulyani Lega Usai Bersalaman dengan Basuki : It Is The Final...

Sri Mulyani Lega Usai Bersalaman dengan Basuki : It Is The Final Countdown!

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menyampaikan, bahwa dirinya merasa lega telah bersalaman dengan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono.

Menurutnya, momen dirinya bersalaman dengan sosok Menteri PUPR itu merupakan tanda berakhirnya tugas mereka dalam menjalankan APBN tahun 2023, yang menututnya menjadi tahun yang penuh tantangan.

“Lega Bersalaman dengan Pak Basuki Hadimuljono menandakan telah selesainya pelaksanaan APBN 2023 yang merupakan tahun yang penuh tantangan dan tidak mudah,” kata Sri Mulyani dalam unggahan di akun Instagram resminya yang dikutip Holopis.com, Jumat (29/3).

Dalam unggahan tersebut, Bendahara Negara tersebut turut melampirkan foto yang memperlihatkan momen dirinya bersalaman dengan Menteri Basuki.

Monen tersebut terjadi usai acara Entry Meeting Penyerahan Laporan Keuangan Pemerintah Pusat 2023 sebagai pertanggungjawaban pemerintah atas pelaksanaan APBN 2023, yang nantinya akan diaudit oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.

Menurut Sri Mulyani, acara Entry Meeting di BPK tersebut menjadi yang momen terakhir bagi pihaknya di Kabinet Indonesia Maju Jilid II.

“Ini adalah Entry Meeting terakhir untuk Kabinet dibawah Presiden Jokowi dan Wapres Kyai Ma’ruf Amin. It is The Final Countdown..!” pungkas Sri mulyani.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Kemlu RI Pastikan Tidak Ada WNI Jadi Korban Perang Iran-Israel

Kemlu RI memastikan bahwa pihaknya telah melakukan komunikasi untuk memantau keamanan para WNI pasca serangan Iran ke Israel.

TERPOPULER

Lirik dan Terjemahan Lagu M.I.A – Avenged Sevenfold

HOLOPIS.COM, JAKARTA - M.I.A atau Missing In Action merupakan lagu yang dipopulerkan oleh band heavy metal asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold. Diketahui, lantunan tersebut dirilis...

Rekomendasi :