Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Persib Gagal Menang Lawan Bhayangkara FC, Bojan Hodak Keluhkan Lini Serangan Tim

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persib Bandung harus puas mendapatkan hasil imbang dengan skor kacamata pada lanjutan Liga 1 pekan ke-30. Pelatih Bojan Hodak pun kemudian menyebut, bahwa kegagalan timnya meraih kemenangan, karena ada masalah dari sisi serangan tim.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Persib Bandung melawan Bhayangkara FC digelar di Satdion Si Jalak Harupat, Kamis (28/3) malam WIB.

Persib Bandung harus dipaksa bermain imbang dengan skor kacamata, meski secara permainan memegang penuh kendali penguasaan bola.

Kendati demikian, produktifitas Persib dalam hal mencetak gol menjadi sorotan, hal itu disinyalir karena absennya top skor mereka, David Da Silva pada pertandingan tersebut.

“Kami tadi kehilangan David da Silva dan kehilangan Ryan Kurnia yang bermain di beberapa laga terakhir. Beberapa pemain muda tampil dan yang dibutuhkan adalah seseorang yang bisa menyentuh bola masuk ke gawang,” ungkap Bojan, seperti dikutip Holopis.com.

Bojan Hodak kemudian menilai, bahwa semua lini cukup baik, tetapi tidak untuk lini serangan.

“Masalahnya di penyerangan, kami menciptakan banyak peluang tapi kami tidak bisa mencetak gol. Jika dilihat permainan tadi, pertahanan saya rasa bermain sangat baik. Saya rasa pada bagian ini berjalan sangat baik, gelandang juga tidak bermain buruk,” tambahnya.

Sebagai informasi, setelah laga tersebut, Persib Bandung kemudian dijadwalkan tanding melawan Persebaya Surabaya di Liga 1 pekan ke-31, pada (16/4) mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru